28

786 69 1
                                    

Hari ini adalah hari terakhir para siswa mengerjakan soal ujian. Tidak terasa ujian sekolahpun sudah selesai. Kini semua siswa sudah bebas dari kata belajar sebelum mereka melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

"Haaaaahhhh... Oppaaaaaaa.... Akhirnya aku bebas juga. Akhirnya penderitaanku selesai juga... Huwaaaa" teriak sinb saat guru pengawas keluar dari ruang kelas.

Jungkook hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

Semua murid bersorak riang saat ini juga. Mereka senang bukan main telah menyelesaikan belajar terakhirnya di sekolah ini. Tinggal menunggu hasil kelulusan saja dalam waktu 1 minggu.

"Oppa.. Kajja kita jalan jalan, ayo kita bersenang senang hari ini" ajak sinb excited.

"Kau mau kemana eoh?" tanya jungkook.

"Heeeummmm.. Aku ingin ke lotte world. Kajja.. Aku ingin naik roll coster dan berteriak sekencang mungkin" jawab sinb.

"Baiklah, ayo kita bersenang senang hari ini. Mau pulang dulu atau langsung pergi huh?" jungkook.

"Aku tidak sabar, kita langsung pergi saja" ucap sinb.

"Eoh sebentar, apa umji dan yang lainnya mau ikut tidak yah?" tanya sinb.

"Coba kau tanya mereka dulu" suruh jungkook.

Sinb menganggukkan kepalanya. Ia lalu mengedarkan pandangannya mencari umji dan yang lainnya.

"Eoh.. Umji, yuju, eunha, jimin, jhope.. Kalian mau ikut tidak? Aku dan jungkook oppa akan pergi ke lotte world" ajak sinb.

"Hehe.. Mianhe bi ah, aku dan yuju sudah punya rencana" tolak jimin dan yuju menganggukkan kepalanya.

"Hemm.. Aku dan jhope juga tidak bisa bi mian" ucap eunha.

"Tidak apa kan bi?" tanya jhope memastikan.

"Mianhe sinb ah, umji mau pergi ke bandara menjemput suga oppa.. Hehe" balas umji.

"Aahhh.. Gwaenchana. Itu lebih bagus. Jadi aku bisa berduaan dengan jungkook oppa" dikira mereka sinb akan kecewa, nyatanya dia malah senang karna mereka tidak ikut.

"Haisshhh.. Kau ini. Kalau gini seharusnya kau tak usah mengajak kami eoh" ucap yuju.

"Hehe.. Kan hanya basa basi" balas sinb cengengesan.

Disatu sisi jungkook sedang bertelepon dengan sowon. Kemudian jungkook menghampiri mereka.

"Sowon noona mengajak kita makan makan di apartemennya nanti malam, katanya buat merayakan kita. Bagaimana? Apa kalian ada waktu nanti malam?" tanya jungkook.

"Uwaaahhh.. Sowon noona memang paling pengertian. Kita pasti bisa dong.. Ya nggak?" tanya jimin pada yang lainnya.

Mereka menganggukkan kepalanya tanda mereka bisa.

Jungkook lalu menempelkan kembali telepon yang masih tersambung itu.

"Kita bisa sowon noona. Nanti malam kita akan ke apartemenmu" ucap jungkook. Lalu tak lama sambungan teleponpun diakhiri.

"Yasudah kajja kita pulang, have fun buat rencana kalian" ucap sinb.

"Kajja.. Kalian hati hati yah" ucap umji.

Merekapun pergi meninggalkan sekolah dan menghabiskan waktu hari ini sesuai rencana mereka masing masing.

                                   *****

"Uwaahhh... Oppa kajja kita naik roll coster. Aku sudah tidak sabar" ajak sinb sambil menarik tangan jungkook saat mereka sudah memasuki area lotte.

i'm seriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang