"Eomma, appa ada yang ingin jungkook sampaikan pada kalian" ucap jungkook pada kedua orangtuanya yang kini sedang berada di rooftop menikmati pemandangan malam yang indah.
"Mworagu?" Tanya appa jungkook yang bernama heechul.
"Hmmm, eomma appa, jungkook kan ingin menjadi seorang dokter, lalu setelah lulus sekolah ini rencananya jungkook ingin melanjutkan kuliah diluar negeri, jungkook ingin kuliah di jepang dan sepertinya itu akan terwujud karna aku mendapat beasiswa dan sudah terjamin masuk di salah satu universitas ternama fi jepang" tutur jungkook.
"Ya baguslah kalau begitu, eomma sama appa akan mendukung untuk mewujudkan cita citamu, eomma bangga padamu jung" ucap eomma jungkook, tiffany.
"Betul, appa sangat mendukungmu jung" balas heechul.
"Tapi eomma, appa, sinb eottokhae??" Tanya jungkook.
"Bilang saja baik baik padanya, dia pasti akan mengerti" jawab tiffany.
"Aku tak tega eomma, eomma tau sendiri kan, dia selalu menempel padaku, bahkan dia tidak punya teman satupun" ucap jungkook.
"Lalu apa maumu sekarang jung? Kau mengejar cita citamu atau tetap berada disamping sinb?" Tanya heechul.
"Molla appa, aku ingin mengejar cita citaku, tapi aku khawatir pada sinb" jawab jungkook.
"Gimana kalau sinb ikut saja kuliah denganmu, satu universitas denganmu jung" usul tiffany.
"Eomma, universitas yang aku pilih tak sembarangan orang bisa masuk, universitas itu hanya untuk orang orang pintar, eomma tau sendiri kan kemampuan sinb sampai mana" jungkook.
"Heoll, apa kau sedang memuji dirimu itu pintar jung" ledek heechul.
"Aku memang pintar appa" pd jungkook."Sudahlah sekarang kau tidur, besok sekolah, nanti kita pikirkan cara memberitau sinb" suruh tiffany.
"Ne eomma, appa jungkook tidur dulu" jungkook bangkit dari duduknya dan masuk kedalam kamar.
*****
#pagihari"Morning eomma, appa" teriak seorang gadis sambil menghampiri heechul dan tiffany dimeja makan, lalu mencium pipi mereka secara bergantian.
"Morning sinb ah, kau semangat sekali pagi ini" ucap tiffany.
"Ne, aku sangat senang sekali pagi ini, entah kenapa, mood ku sangat bagus" ucap sinb dengan senyuman, lalu menarik kursi untuk duduk didepan heechul dan tiffany.
"Baguslah kalau begitu, kau terlihat sangat cantik dengan wajah yang ceria" puji heechul.
"Aku memang sudah cantik appa,, apa appa baru sadar huh?" Pd sinb.
"Hissshh,, cantik dari mana, tomboy seperti itu dibilang cantik" ucap jungkook yang baru saja datang dan duduk disamping sinb.
"Yakk, chagi ah, kau itu yah, tak bisakah kau memuji istrimu yang cantik ini eoh? Appa mertua saja mengakui kalau aku cantik" ucap sinb.
"Haissshhh, berhenti memanggilku chagi eoh!! Itu menggelikan" balas jungkook.
"Eomma, appa, lihatlah anak kalian itu, masa tidak mau dipanggil chagi oleh istrinya sendiri" ucap sinb cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm serious
Fanfictiontentang seorang cewe manja yang selalu mengaku ngaku kalau dia adalah pacar yang nantinya akan menjadi istri seorang lelaki yang dingin yang sudah bersama sama dengannya dari kecil. bahkan si cewe itupun sekarang tinggal di rumah keluarga si cowo, k...