'Tingtong' eunha memencet bel rumah jungkook.
Tak lama pintu rumahpun terbuka.
"Eoh.. Eunha ah, jhope ah..ada apa?" Tanya sinb datar.
"Kami ingin menengok jungkook, bukankah ia sedang sakit" jawab eunha.
Sinb sebenarnya tidak suka kedatangan eunha, tapi apa boleh buat, eunha pacarnya jungkook, akhirnya sinb mempersilahkan mereka masuk.
"Kajja masuklah" ajak sinb.
"Gomawo" eunha.
Eunha dan jhope pun mengikuti sinb menuju kamar jungkook.
Sesampainya dikamar jungkook, mereka melihat jungkook sedang membaca buku.
"Haishhh...jungkook ah..sudah berapa kali kubilang jangan belajar atau membaca buku apapun eoh" sinb langsung mengambil bukunya.
"Haissshh kau ini!!" Geram jungkook karna sedari pagi ia tidak diperbolehkan melakukan apapun.
"Eoh.. Eunha ah, jhope ah.. Kalian datang" ucap jungkook saat menyadari kehadiran mereka berdua.
"Annyeong chagi ah.. Bagaimana kondisimu?" Tanya eunha.
"Aku baik baik saja" jawab jungkook.
"Ah ne, ini kami membawakanmu buah buahan" eunha menyimpannya diatas nakas.
"Anyyeong jungkook ah, kau sudah baikan?" Sapa jhope.
"Ne, aku sudah sehat" balas jungkook.
"Aku pamit ke kamar dulu yah" pamit sinb.
"Kenapa kau tak bilang padaku kalau kau sakit eoh?" Tanya eunha.
"Mianhe. Aku tak ingin membuatmu khawatir" jawab jungkook.
"Wae? Aku pacarmu, aku berhak tau kondisimu" eunha.
"Sudahlah..kau ini berlebihan sekali, aku tak apa hanya kelelahan saja" jungkook.
"Heoll..jagalah kesehatan eoh..jangan sampai sakit lagi" jungkook hanya tersenyum dikit.
"Oh ya, kenapa kalian bisa tau aku sakit?" Tanya jungkook.
"Eoh..saat kami sedang makan di kantin, kami mendengar umji,yuju dan jimin sedang membicarakanmu" jawab jhope.
"Ohh...itu artinya kalian sedang makan bersama?" Tanya jungkook.
"Ah...itu..emm..aku tak ada teman k kantin jadi aku bareng jhope" jawab eunha gugup.
"Ahhh.." Jungkook.
"Jangan salah paham jungkook ah.. Kita hanya sekedar makan karna kulihat akhir akhir ini eunha selalu makan sendirian dikantin, jadi aku temani saja, tak enak kan kalau misalnya makan dikantin sendirian" ucap jhope.
"Aku tau, aku selalu melihat kalian bersama akhir akhir ini" balas jungkook.
"Jungkook ah..jangan salah paham" ucap eunha.
"Ani .. Aku tidak salah paham kok" jungkook santai.
"Jungkook ah.. Kenapa akhir akhir ini kau berbeda?" Tanya eunha.
"Maksudmu?" Tanya jungkook.
"Ya, kau berbeda.. Kau jadi bersikap dingin dan acuh padaku, apa aku punya salah padamu eoh? Jika aku melakukan kesalahan tanpa aku sadari, kumohon maafkan aku, apa kau sudah tak mencintaiku lagi eoh?" Eunha berkaca kaca.
Jungkook sedikit merasa bersalah dengan penuturan eunha padanya.
Ani..eunha tidak salah. Yang salah adalah dirinya sendiri, dengan bodohnya dengan mudahnya ia menembak eunha tanpa berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm serious
Fanfictiontentang seorang cewe manja yang selalu mengaku ngaku kalau dia adalah pacar yang nantinya akan menjadi istri seorang lelaki yang dingin yang sudah bersama sama dengannya dari kecil. bahkan si cewe itupun sekarang tinggal di rumah keluarga si cowo, k...