24

1.6K 135 15
                                    

Kini jungkook sudah kembali bersekolah setelah kemarin ia izin tak masuk karna baru keluar dari rumah sakit.

"Murid murid hari hari ini seluruh guru akan mengadakan rapat karna 1 bulan lagi kalian akan menghadapi ujian ujian untuk kelulusan kalian. Walaupun para guru rapat tapi kalian tidak dipulangkan, kalian akan diberi tugas oleh setiap guru mata pelajaran yang harusnya masuk hari ini" ucap sang guru.

"Ne" balas seluruh murid.

"Baiklah tugas dari ibu. Kerjakan soal kimia yang ada dibuku paket dari halaman 100-110, jika tidak selesai maka kerjakan dirumah" suruh sang guru.

"Yak bu.. Ibu tidak salah memberi kami tugas sebanyak ini?" Gerutu jimin.

"Itu juga untuk kalian itung itung latihan untuk menghadapi ujian yang akan datang, tidak ada protes, protes lagi ibu tambah tugasnya!" Final sang guru.

"Ne" ucap seluruh murid dengan malas.

"Baiklah kalau begitu ibu permisi, jangan gaduh" si guru pun pergi meninggalkan kelas.

"Yak sinb ah!! Kerjakan tugasnya jangan hanya bermain ponsel" ucap umji.

"Haishhh umji ah...kau tau sendiri bukan aku mana bisa mengerjakan soal begini.." Balas sinb.

"Haishh.. Baiklah sini aku akan membantumu" tawar umji.

"Tidak mau umji ah.. Aku malas" sinb.

"Tuhkan...sebenarnya bukan otakmu yang bermasalah tapi karna kau malas" umji.

"Aishh sudahlah.. Kalau kau mau mengerjakannya kerjakan saja, aku tak mau, jangan memaksaku arraseo!!" Ucap sinb.

"Bagaimana nanti kau lulus ujian sinb kalau begini terusssss... Ingat sebulan lagi.. Ujian didepan mata!!" Umji.

"Aku tau..lihat saja aku pasti akan lulus" tenang sinb.

"Ahh molla molla..terserahmu saja" umji menyerah membujuk sinb, ia mulai mengerjakan tugasnya.

Eunkook pov.

"Jungkook ah.. Bisakah kita bicara sebentar" eunha.

"Bicara saja" jungkook dingin, pandangannya tetap mengarah pada tugas yang sedang dia kerjakan.

"Tidak disini, kajja kita ke rooftop" ajak eunha.

Jungkookpun menghentikan aktivitasnya.

"Baiklah kajja" eunha dan jungkookpun keluar dari kelas dan menuju rooftop.

'Mereka mau kemana?' Batin sinb saat melihat kepergian eunha dan jungkook.

Rooftop.

"Waeyo? Apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya jungkook.

"Jungkook ah, apa kau sudah tak mencintaiku eoh?" Tanya balik eunha to the point.

Jungkook diam karna jika ia berkata jujur eunha pasti akan sakit hati.

"Aku sudah dapat jawabannya" eunha berkaca kaca.

"Mianhe" jungkook minta maaf.

"Wae? Kenapa kau minta maaf?" Tanya eunha berpura pura tersenyum.

"Mianhe.. Aku lelaki bodoh yang baru merasakan percintaan. Aku kira perasaanku dari awal padamu karna aku mencintaimu, tapi ternyata aku baru sadar sekarang, ternyata aku hanya kagum padamu eunha ah, aku bodoh aku tak bisa membedakan mana cinta dan mana kagum, mianhe" jungkook menyesal.

"Berarti sedari awal sebenarnya kau tak mencintaiku?" Eunha.

"Mian..aku tak bermaksud menyakitimu eunha ah.. Maafkan aku" jungkook.

i'm seriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang