"Haisshhhh ini sudah jam 8 malam, kemana mereka sihh?!!" Gusar dan kesal tiffany.
Kini heechul yang tadinya berusaha tenang juga jadi cemas.
"Awas saja nanti mereka pulang!!" Kesal heechul.
Tak lama jungkookpun pulang dengan wajah yang berseri.
"Eomma appa, jungkook pulang" teriak jungkook saat membuka pintu.
Tiffany dan heechul langsung bangkit dari duduk mereka.
"Huhhh,, akhirnya kau pulang juga, eomma sangat khawatir sama kalian" ucap tiffany.
"Eh, tunggu, mana sinb?" Tanya heechul.
"Mwo?? Dia belum pulang?" Tanya balik jungkook.
"Lah, kok malah nanya balik? Kalian kan biasanya pulang pergi bareng" jawab tiffany.
"Aku menyuruhnya pulang duluan tadi naik bus.. " tiba tiba jungkook menepuk jidatnya.
"Diakan tak pernah naik bus, dia juga tak tau jalan pulang kerumah" gumam jungkook.
"JEONNNNNN JUNGKOOOOOKKKKKK" teriak tiffany.
"Lalu kemana kau seharian ini eoh?" Tanya heechul.
"Aku ke toko buku bersama teman eomma appa, tadinya kalau aku mengajak sinb, ia pasti tak suka" jawab jungkook.
"Hahhhh, kau ini!! Setidaknya kau bisa telepon appa untuk menjemputnya" khawatir heechul.
"Apa dia tak menelepon appa atau eomma??" Tanya jungkook.
"Kalau dia menelpon kita, kita tak akan khawatir begini" gusar tiffany.
"Eomma dan appa sudah menelponnya?" Tanya jungkook.
"Sudah, tapi tak diangkat" jawab tiffany.
"Coba telpon lagi eomma, baterai hp jungkook habis" suruh jungkook.
"Sebentar" tiffany terus menghubungi sinb.
"Kenapa tidak diangkat terus eoh??!!" Khawatir tiffany.
Sedangkan itu, sinb terus menyusuri jalanan untuk menemukan halte.
"Haissshhh, ini gara gara si eunha. Pasti dia ngerayu suamiku untuk mengantarnya ke toko buku!!! Sekarang bagaimanaaa?? Arrrggghhh" kesal sinb sambil menendang nendang angin.
'Krukkkkkk'
"Ahhh, aku lapar sekaliii" ucap sinb sambil mengelus perutnya.
Sinb pun meraba saku di seragamnya, berniat mengambil yang, untuk membeli makanan.
"Sialll!!! Aku lupa!! Uangku sudah sabis dipakai ongkos tadi!! Ahhhhh,,, kesialan macam apa ini !!!" Gerutu sinb.
"Ahh,,, lebih baik aku mendengarkan lagi saja" sinbpun mengambil handpone dan aerphonenya didalam tas.
Saat ia menyalakan hpnya, ia melihat banyak notifikasi telepon dari tiffany. Sinb langsung tersenyum penuh harap.
"Sinb kau memang benar benar bodoh!!! Aiissshhh paboya!!! Harusnya kau menyimpan hp di saku!!" Sinb merutuki kebodohannya sendiri, sambil memukul mukul kepalanya.
"Eomma,, cepat telepon sinb lagi" ucap sinb sambil terus memandangi hpnya.
Tak lama,,, akhirnya apa yang sinb harapkanpun terkabul, tiffany menelonnya kembali, sinb buru buru mengangkatnya.
"Halo eommaaaaaaaa.... Hueeeee" sinb.
"Haloo, sinb ya!!! Akhirnya kau mengangkat telepon eomma juga eoh??!! Kau dimana eoh?? Kita sangat khawatir padamu!!" Cemas tiffany beserta lega, tiffany mengeraskan teleponnya agar jungkook dan heechul dapat mendengarnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm serious
Fanfictiontentang seorang cewe manja yang selalu mengaku ngaku kalau dia adalah pacar yang nantinya akan menjadi istri seorang lelaki yang dingin yang sudah bersama sama dengannya dari kecil. bahkan si cewe itupun sekarang tinggal di rumah keluarga si cowo, k...