19

1.3K 130 27
                                    

Sinb masuk kedalam rumah dengan lesu,, bagaimana tidak dia seharian membersihkan toilet dan belum makan sama sekali, perutnya sakit mungkin karna maghnya, tubuhnya lemas.

Jungkook yang sedari tadi sudah sampai dirumah sedang membaca buku di sofa, ia melihat sinb memasuki rumah.

"Kau sudah pulang eoh?" Tanya jungkook.

"Hmm" lemas sinb.

"Waeyo? Kenapa lemas sekali, bukannya tadi diantar namchinmu eoh?" Tanya jungkook sambil meledek.

"Diamlah..aku cape.." Jawab sinb.

Jungkook memandangnya aneh.

"Akhhh.." Sinb terduduk dilantai karna merasakan perutnya sangat sakit.

Jungkook yang melihat itu langsung menghampiri sinb, khawatir.

"Waeyo?" Tanya jungkook memegang pundak sinb.

"Perutku sakit" jawab sinb sambil memegang perutnya.

"Wae?" Tanya jungkook lagi.

"Aku belum makan seharian ini" jawab sinb.

"Haishh.." Tanpa bertanya lagi jungkook langsung menggendong sinb ke kamar. Jungkook membaringkan sinb ditempat tidurnya.

"Chakkaman.." Ucap jungkook lalu pergi menuju dapur membuatkan sinb bubur.

Setelah beberapa saat jungkook kembali ke kamar sinb dengan membawa nampan berisi semangkuk bubur dan susu.

Sesampainya di kamar sinb, ia melihat sinb sudah tertidur.

Jungkookpun meletakkan nampannya dan membangunkan sinb. Namun sebelum itu, ia malah mengamati wajah sinb yang sedang terlelap.

'Yeppo..apa selama ini kau secantik ini? Haissshh.. Apa yang kau katakan kook ah?!! Sadarlah.. Sinb hanya sahabatmu!!..' Batin jungkook.

Jungkook mengelus pipi sinb.

"Bi ah.. Bi.. Bangunlah.." Ucap jungkook membangunkan sinb.

"Sinb ah...ayo bangun" lembut jungkook.

Sinbpun merasa ada yang menyentuh pipinya, iapun terbangun dan mendapati jungkook yang sedang mengelus pipinya.

'Omo..kenapa jungkook bisa semanis ini' batin sinb.

"Kau makan dulu yah.. Ayo bangun" jungkook membantu sinb bersandar dikepala ranjang.

Sinb hanya menurut saja.

"Aaaa..buka mulutmu" jungkook menyuapi sinb.

Sinb sempat tertegun.

'Mwo? Ada apa ini .. Kenapa jungkook bersikap seperti ini?' Batin sinb.

Sinb membuka mulutnya.

Jungkook terus menyuapi sinb.

"Jung sudah.. Aku sudah kenyang" ucap sinb.

"Ayolah ini paling tinggal 5 suap lagi" balas jungkook.

"Sudah....aku tak mau lagi" sinb.

"Baiklah..sekarang minum susunya yah" jungkook memberikan segelas susu pada sinb. Sinb langsung meminum setengahnya dan memberikan kembali pada jungkook dan jungkook menyimpannya kembali.

"Kook ah.. Kau kenapa?" Tanya sinb.

"Mwo? Aku memangnya kenapa?" Bingung jungkook.

"Kau tak kesambet kan jung?" Tanya sinb.

"Kau bicara apa sih?" Jungkook.

"Habisnya.. Kau bersikap manis sekali padaku, kau bersikap lembut padaku, ini pertama kalinya kau berbuat hal semanis ini padaku" ucap sinb.

i'm seriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang