"Hwang sinb!!! Lagi lagi kau tak mengerjakan pr mu eoh?!!" Marah bi sunmi pada sinb. Namun sinb anteng anteng saja.
"Yaampun sinb, harus bagaimana ibu mengurusi murid seperti mu eoh!! Kau membuat semua guru darah tinggi karna ulahmu!! Apasih tujuanmu sekolah?!! Tak bisakah kai bertingkah seperti murid lainnya?!! Berprestasi dan tak selalu berbuat onar! Apa kau mau jadi preman saat lulus nanti eoh?!!" Bu sunmi terus memarahi sinb.
Sinb tak mempedulikannya walau semua pasang mata didalam kelas tertuju padanya.
"Sudahlah bu.. Jangan marah marah terus, nanti cepet tua, saya kan sudah bilang saya tidak bisa mengerjakan soal soal fisika yang ibu kerjakan saya tidak mengerti" santai sinb.
"Kalau tidak mengerti tanyakan pada temanmu, bukankah kau serumah dengan jungkook? Kau bisa minta bantuan padanya!!" Balas bu sunmi.
"Aku malas bu.." Sinb.
"Astagaaa.. Sinb ssi!!!" Geram bu sunmi.
"Sudahlah bu.. Cepat berikan aku hukuman, aku malas berada dikelas membuatku ngantuk dan bosan" sinb.
Bu sunmi menahan emosinya mati matian.
"Baiklah sinb ssi sekarang kau keluar kelas dan bersihkan seluruh toiket disekolah ini!!" Suruh bu sunmi.
"Arraseo.." Sinb bangkit dari duduknya dan segera menuju keluar kelas tanpa keberatan, toh itu sudah biasa bagi sinb.
"Hwaiting hwang sinb!!" Semangat sinb mulai membersihkan toilet.
*****
Waktu istirahat telah tiba, namun sinb belum menyelesaikan hukumannya, ya jelas belum .. Sekolah ini mempunyai 5 lantai dan disetiap lantai ada 30 kamar mandi cewe dan cowo. Total toiletnya jadi 200 toilet.. Hello... Biasanya kalau sinb dihukum suruh membersihkan toilet hanya di lantai satu saja dimana kelasnya berada, tapi tadi bu sunmi menyuruh semua toilet dibersihkan.mampuss. sinb tadi memulai dari lantai 5 dan sekarang di lantai 2,,
Sedangkan didalam kelas.
"Chagiya.. Kajja kita ke kantin, aku sudah lapar" ajak eunha pada jungkook, namun jungkook tak menggubrisnya.
"Jungkook ah" panggil eunha.
Jungkook masih dalam mode melamun.
"Yak!!! Jungkook ah.." Eunha sedikit meninggikan volume suaranya dan menepuk pundak jungkook.
Jungkook pun langsung tersadar dari lamunannya.
"Ah ne wae??" Tanya jungkook.
"Haissshh.. Kau sedang memikirkan apa sih??" Cemberut eunha.
"Ani..aku tak memikirkan apapun kok" ucap jungkook.
"Bohong, dari tadi kau terus melamun" eunha.
"Ah mianhe, sudahlah kajja kita ke kantin" ajak jungkook.
"Hmm ne" eunha tak ingin memperpanjang masalah.
Merekapun pergi ke kantin.
"Jung kau mau pesan apa?" Tanya eunha.
"Jus jeruk saja sama ramen" jawab jungkook.
"Baiklah.. Tunggu sebentar ne" eunhapun memesannya dan jungkook melamun lagi melihat keluar jendela karna tempat duduknya dipinggir jendela.
' kenapa perasaanku nggak enak terus yah? Apa yang kupikirkan? Dari tadi sinb terus memenuhi pikiranku' batin jungkook sambil memegang dadanya.
Tak lama eunhapun datang dengan makanan pesanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm serious
Fanfictiontentang seorang cewe manja yang selalu mengaku ngaku kalau dia adalah pacar yang nantinya akan menjadi istri seorang lelaki yang dingin yang sudah bersama sama dengannya dari kecil. bahkan si cewe itupun sekarang tinggal di rumah keluarga si cowo, k...