Jungkook benar benar menepati janjinya untuk mengajari sinb belajar dengan sungguh sungguh.
"Huftt.. Lelahnya.. " ucap sinb menjatuhkan badan di sofa saat sudah sampai rumah.
"Cepat ganti baju, lalu kau langsung belajar" ucap jungkook.
"Yakkk... Kita baru sama pulang sekolah sesudah belajar oppa.. Masa harus belajar lagi" rengek sinb.
"Kau harus mengulang pelajaran tadi" singkat jungkook.
"Tapi aku lelah oppaaa... "Sinb.
"Tidak Ada kata lelah.. Katanya mau lulus test Ke universitas" jungkook.
"Biarkan aku istirahat sebentar" bujuk sinb.
"Sekarang pergi Ke kamarmu, Dan bawa buku pelajarannya kesini, kita belajar disini. Jangan membantah" jungkook langsung pergi Ke kamar sesudah mengatakannya.
"Haisshhhh... Kau menjajahku jeon jungkoooookkkk!!!! " teriak sinb Dan malah using uringan di sofa.
"Baiklahh... Sinb.. Kau bisa.. Hanya sebulan kau belajar dengan ekstra.. Kau bisa.. Kau harus kuliah!!! " sinb mengepalkan tangannya berupaya memberi semangat pada dirinya sendiri.
Sinb bangkit Dan menuju kamarnya.
Setelah selesai ganti baju ia keruang tamu Yang sudah Ada jungkook disana.
Sinb duduk disamping jungkook dikarpet dengan buku buku di meja.
"Oke.. Ayo kita mulai mempelajari lagi pelajaran biologi tadi" jungkook mulai menjelaskannya pada sinb. Walau malas sinb terus menyimaknya, ia yakin ia bisa.
Setelah beberapa Lama kini mereka mengganti pelajarannya menjadi pelajaran bahasa inggris.
"Okay, now we learn english" ucap jungkook.
"Kamu ngomong apasih.. Aku nggak ngerti" sinb.
"Makanya sekarang kita belajar bahasa inggris" jungkook.
"Nooo... No inggris inggrissss... Bahasa alien kok dipelajari" sinb.
'Tuk' jungkook menggetuk kepala sinb menggunakan pulpen.
"Aw... Jungkoookkkk" teriak sinb.
"Kau ini, bahasa inggris itu bahasa international, bahasa dunia, kau harus memahaminya" jungkook.
"Terserah terserah.. "Sinb.
"Baiklah.. Sekarang kau hafalkan 100 kosa kata bahasa inggris ini Dan artinya" suruh jungkook.
"Yakk!! Kau mau membuat otakku koslet menghafal 100 kosa kata inggris??" Tolak sinb.
"Waktunya satu jam, dimulai Dari sekarang" jungkook memakai stopwacth.
"Haishhhh.. Awas saja kau jeon jungkook" kesal sinb.
Mau tak mau sinb mulai menghafalnya satu persatu, sedangkan jungkook asyik bermain HP Dan memakan cemilan.
Setelah beberapa saat sinb malah tertidur setelah menghafal beberapa kosa kata.
'Tit tit tit' stopwatch jungkook berbunyi, ia lalu mematikannya.
"Sinb ah, kau sud.. " ucapan jungkook terpotong karna saaf ia menoleh kearah sinb, Yang didapati matanya adalah sinb Yang malah tertidur diatas meja.
"Haishhh... Gadis ini.. Disuruh menghafal malah tidur" jungkook menggeleng gelengkan kepalanya.
Ia lalu beranjak dari tempatnya menuju dapur kemudian mengambil minuman dingin di kulkas. Setelah mengambilnya ia kembali Ke tempat semula.
Jungkook menempelkan minuman dingin itu di pipi sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm serious
Fanfictiontentang seorang cewe manja yang selalu mengaku ngaku kalau dia adalah pacar yang nantinya akan menjadi istri seorang lelaki yang dingin yang sudah bersama sama dengannya dari kecil. bahkan si cewe itupun sekarang tinggal di rumah keluarga si cowo, k...