Elly menaiki sepedanya sambil menatap tajam dari jauh Andika yang lagi asik bercanda riang dengan teman-temannya depan motornya. Dengan kesal Elly pulang dengan pakaiannya yang masih basah lalu masuk kerumah. "Arianna? pakaian kamu kenapa?" tanya Aldo yang lewat depan Arianna terkejut melihat pakaiannya basah dengan raut wajah kesalnya.
"tadi ada yang nyiram bunga, terus airnya kena deh ke baju aku makanya basah" canda Arianna berboong kesal memikirkan kejadian di kampus tadi.
"masa? gimana bisa?apa yang nyiram gak tahu beda manusia ama bunga ya?" tanya Aldo bingung dengan ucapan Arianna tadi.
"hahaha..mungkin matanya buram kali Al maka nya dia gak dapat beda yang mana orang dan yang mana bunga" canda Arianna menutup mulutnya menahan tawanya agar tak didengar sama yang lain dirumahnya.
"kamu juga sih dandan nya kaya badut ancol maka nya dia siram dikira kamu bunga" ledek Aldo ikut tertawa saat melihat penampilan adiknya yang sudah tak seperti dirinya sendiri lagi. Arianna hanya tersenyum mengeleng-geleng lalu naik ke kamarnya.
Arianna sedang sibuk mengutak-katik laptop di atas katilnya, tiba-tiba Aldo masuk ke kamarnya dan duduk di sebelahnya. "Arianna, kamu kenapa?ko muka nya ditegang gitu" tanya Aldo penasaran menatap layar laptop Arianna. "gak apa-apa by the way where are you going Aldo?" tanya Arianna basa basi melirik penampilan Aldo yang menarik. Aldo langsung berdiri tersenyum bangga memutar-mutar badannya depan Arianna menunjukkan penampilannya yang keren.
"aku dan Elsie mau ke mall, kamu mau ikut gak?" tanya Aldo sengaja mengajak Arianna agar dia tak muram lagi. "ya oke, lagian aku juga butuh refreshing Al" kata Arianna bungkam dari katil nya menyuruh Aldo dan Elsie menunggunya dibawah kerna dia ingin berdandan dulu.
Arianna memakai dress mini putih tanpa lengan dengan rambut yang dibiarkan lepas menampakkan penamilannya kelihatan anggun. "nah sekarang jadi cewek lagi.." keluh Aldo meledek Arianna yang baru masuk kedalam mobilnya, "jadi selama ini aku cowok Al?" kata Arianna melipat tanganya didada kesal dengan kata-kata Aldo yang masih mentertawakannya.
"ya enggak sih tapi kan tiap hari dandanan kau kaca penjual pecel lele terus tadi pagi dandanan kamu kaya badut ancol maka nya aku hairan sekarang" ledek Aldo yang tak henti-henti mentertawakannya, Elsie menoleh kebelakang melihat wajah Arianna yang cemberut kerna di ledekin terus oleh Aldo.
"kamu cantik ko Arianna kalau berpenamilan begini..gorgeous la kata bule-bulenya" kata Elsie memujuk adiknya yang sudah tersenyum malu mendengar pujian kaka nya itu. Mereka tiba di depan Grand Indonesia Shopping Town, saat mereka memasuki gedung tersebut semua mata tertuju kepada mereka.
Arianna yang merasa tidak selesa dilihat seperti itu memeluk lengan erat lengan Aldo di sampingnya "ka..kenapa sih cowok tuh pada ngeliatin kita kaya gitu" bisik Arianna ke telinga Elsie merasa hairan dengan sikap lelaki yang ada di mall tersebut.
"kamu sih pakai ginian maka nya cowok-cowok ngeliatin terus" kata Aldo melirik Arianna yang memeluk lengannya sambil berjalan memasuki salah satu toko di gedung itu. "tapi gak gitu-gitu amat kali ngeliatnya kaya mau copot aja mata mereka" kata Arianna memukul lengan Aldo sebal dengan candaannya.
Aldo meninggalkan Arianna sendirian didalam toko pakaian kerna dia harus ke tempat lain, manakala Elsie ada urusan dengan temannya. Waktu Arianna lagi sibuk memilih-milih pakaian tiba-tiba ada lelaki yang melihatnya tadi mendekatinya " hey, sendirian?" kata lelaki itu coba melihat wajah Arianna lebih dekat tapi Arianna hanya tersenyum pergi gerobok lain. Lelaki tadi tetap mengikutinya dan berdiri didepan Arianna dengan menghulurkan tangannya "bisa kenalan gak?" tanya lelaki itu mengangkat-angkat alis kening tersenyum menatap Arianna.
"bisa..."jawab Arianna ringkas membalas senyuman lelaki itu, dia yang mendengarnya sontak kaget "benaran bisa?" tanya lelaki itu masih tidak percaya dengan apa yang didengarnya tadi, Arianna mengangguk "iya, bisa..bisa pergi gak" jawab Arianna langsung tersenyum sinis menatap lelaki didepannya itu.
"sombong banget sih lo! sok kecakepan banget!" kata lelaki itu kesal dipermainkan sebegitu oleh Arianna, tiba-tiba Aldo datang merangkul pundak Arianna membuat lelaki tadi terkejut dan diam menunduk "babe..kamu kemana aja sih?aku tuh nyariin kamu dari tadi, nyata nya kamu disini" kata Aldo sengaja ingin mengerjakan lelaki didepan mereka itu.
"ini Al ada yang mau kenalan sama aku" rengek Elly manja menujuk lelaki tadi dengan memayunkan bibirnya. Lelaki tadi menjadi salah tingkah apabila Aldo menatap wajahnya "gak..cuman bercanda bye" kata lelakit tadi langsung pergi,
"ko dia malah pergi?aku kan pengen kenalan tadi" kata Aldo yang melihat lelaki tadi buru-buru pergi hanya mengeleng-geleng tertawa melihat kelucuannya takut dimarahinya.
YOU ARE READING
Imperfect vs Perfect couple
FanfictionAndika seorang lelaki yang berhati keras selalu bersikap dingin terhadap gadis-gadis yang coba mendekati dirinya, kerna masa lalu yang amat perit telah dilaluinya sehingga dia bersikap sedemikian. Dia mempunyai satu rahsia besar yang hanya diketahui...