3 : Anggota SMADAV dibegoin Sasa

98 8 1
                                    

Ravegar berjalan di koridor, SMADAV sekarang di depan Ravegar. "Yah pas pasanya orangnya yang kayak gini" kesal Cinta.

"Gimana kalo kita kerjain mereka pake si sasa" bisik Alexa kepada Velya dan Velya memberi tahu pada yang lain kecuali kepada sasa.

"Sa, lu aja deh yang hadepin gw takut" bisik Alexa pura - pura takut.

Sasa maju ke depan, "kalian siapa sih?!" kesal sasa pada SMADAV.

Brandon maju ke depan untuk menghadap ke sasa "lah bukannya udah pernah kenal! Kita geng SMADAV yang terkenal lu gatau" ucap Brandon bener - bener tak percaya.

"Dih, lu kata gw kek dora harus tau semua" kesal Sasa kepada brandon.

"Nih, anak bego amat dah" bisik Alvaro kepada Gerald.

"Halah ngomong ama Cheetah belegug gw" ujar Brandon mengusap wajahnya kasar.

"Hah cheetah? Dih itu mah merk makanan mana ada makanan belegug!" sahut sasa membuat SMADAV dan Ravegar yang lain memasang muka flat.

"ITU CHEETOS GOBLOK" pekik semuanya kepada Sasa.

"Hah, cheetos goblok? Orang itu chiki juga! Ngada - ngada aja" jawab sasa masih santai.

"Bodo amat nying. Don, jodoh lu noh" sahut Revan dan Regan.

"Tasya, si sasa pengen gw sentil kali otaknya" bisik Ladyra kepada Tasya.

"Daripada ribut mainnya kata kasar mending ngegame yuk! Yang kalah jadi babu kita selama 1 bulan" sahut Sasa.

"Oke, kalo lu kalah Ravegar harus tunduk ke SMADAV" jawab SMADAV kompak.

Sasa menatap Ravegar "ikutin sasa aja udah ,gw yakin sebego - begonya nih anak pasti bisa begoin orang" sahut Alexa.

"Oke gw duluan yang mulai kalo seri kita lanjut kalo salah satunya kalah, lakuin hukumannya" ujar brandon.

Brandon menunjukan telunjuknya "ini berapa?" tanya brandon dengan senyum sombongnya.

"3" jawab Sasa. Senyum brandon memudar 'anying nih anak ngapa tau ya' batin brandon. "Jawaban dia bener gausah sok ngebatin lu" sahut Alexa sinis.

Brandon mengalah, "giliran gw. Tukang tukang apa yang suka ngayal?" tanya Sasa. Membuat semuanya berfikir keras.

"TUKANG BUBUR NAIK HAJI" sahut Gathan.

"Salah, jawabannya tukang bubur lah" jawab sasa santai.

"Hah?!" mereka auto mikir lebih keras lagi.

"Kan kerjaan tukang bubur halusin nasi" jelas sasa.

"Halah,udahlah kita ngalah ama bocah sengklek" sahut Gerald.

TBC

Makin gila dah ....

RAVEGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang