"Im boss for you" sasa lagi nyanyi lagu 'NCT U- BOSS' di alfazmart tempat bagian sampo sama sabun.
"Mana ya parfum doremi yang ada gambar Thomas" gumam Sasa berpindah mencari parfum.
"Udah gede nyari parfum yang anak kecil" cibir seorang cowok membuat sasa menoleh ke arah orang itu.
"Dih, biarin sih gw ini yang pake. Biar Wangi gw kayak Wangi mantannya velya" celetuk sasa kepada cowok itu, Brandon.
"Mantan velya?" tanya cowok satu lagi dari belakang sasa, sasa pun menoleh.
"Innalillahi" latah Sasa sambil melepar sabun ke cowok itu hingga mengenai muka. Itu gerald.
"Eh sorry demi sempak gajah gw gak sengaja" ucap Sasa buru-buru dan ia melihat parfum doremi bergambar Thomas.
Sasa langsung memborong parfum itu, parfum itu terdapat 8 botol yang ia masukkan keranjang. Sasa berjalan ke arah lain.
Brak
Untung gak jatoh si sasa "velya" sasa terkejut ada velya, "ngapain lu disini?" tanya sasa.
"Mau beli cemilan, lu ngapa beli parfum doremi banyak amat dah mana gambarnya Thomas semua" celetuk Velya.
"Jangan beli cemilan sekarang, ada gerald sama Brandon. Kabur sana gw bayar dulu nih pake masker masih bersih belom gw pake" ujar sasa sambil memberi masker berwarna hitam sambil menyodorkan pada velya.
Velya menggunakan masker lalu keluar dari Alfazmart. Sedangkan Sasa dia dengan cepat membayar dan pergi keluar dari toko itu.
"Sa" panggil brandon langsung menarik pergelangan Sasa.
"Velya punya mantan? " tanya Brandon dengan serius.
"Iya, mantanya ganteng, ramah, namanya jaemin. Kalo mau tanya lebih pergi tanya si pelya sana. Nanya mulu kayak dora" celetuk Sasa, baru saja ingin pergi dan brandon menahan sasa.
"Rald, lu tanya aja sama nih anak" ujar brandon kepada gerald yang ada di belakangnya.
"Mantannya Velya namanya jaemin?" tanya gerald dengan tajam kepada sasa.
Ya allah tolong hambamu ini dari kedua manusia tak jelas, velya tolong gw batin sasa sedari minta tolong.
Tak
Seseorang melempar kaleng minuman dengan sengaja kepada gerald, orang itu adalah perempuan lalu berlari ke arah sasa dan menarik tangan sasa sambil berlari.
Gerald meringis kesakitan, dan akhirnya Brandon dan gerald mengejar kedua perempuan itu adalah Velya dan sasa.
"Vel, ke rumah alexa ae numpang lah yok" sasa menarik tangan velya sambil berlari ke arah rumah alexa.
Gerald dan Brandon kehilangan jejak, "siapa sih tadi yang ngelempar kaleng. Udah gitu lari bawa sasa lagi" gerutu brandon dengan agak khawatir dan kesal.
"Lu khawatir sasa di culik ya?" tanya gerald dan brandon menatap gerald tajam.
>Rumah Alexa<
"Assalamualaikum, ini velya sama sasa" ucap Sasa.
Pintu pun terbuka dan yang membuka pintu adalah alexa dengan wajah kesal "xa, kita numpang dulu ya soalnya tadi di kejar brandon sama gerald " jelas velya dan alexa mengangguk lalu menyuruh keduanya masuk.
"Innalillahi" latah Sasa dan velya menangkap sosok laki-laki yang mereka kenal yaitu Alvaro.
"Xa, ngapa ada beleknya sapi disini" bisik Sasa kepada alexa. Alexa mengisyaratkan kepada sasa dan velya 'ntar gw ceritain'.
Alvaro duduk di sofa sambil memainkan hp
Ngupil lu
Alvaro : Don, Rald. Si sasa sama velya di rumah alexa
Brandon : wah rald, dari tadi kita cari sasa kagak ada sama orang misterius itu
Gerald : gw masih penasaran sama mantannya velya
Revan : cemburu ya lu
Gathan : Bilang ae cemburu mah
Alvaro : ngapain lu nyariin sasa?
Brandon : pas sasa lagi nyari parfum doremi gambar Thomas katanya parfumnya mirip mantan velya
Revan : lah mantan velya siapa dah? Perasaan dia bukannya gak pernah pacaran
Gerald : namanya Jaemin
Regan : HAH JAEMIN?!
Regan : HALU KALI YA TUH ANAK PACARAN SAMA JAEMIN
Regan : JAEMIN ITU OPPA OPPA KOREA GRUP NCT DREAM
Regan : JAEMIN BARU AJA BIKIN DRAMA ADA KISS SCENE-NYABrandon : Sasa Bangsul
Gerald : (2)
Alvaro : (3)
Revan : bukan kembaran gw, lagian nih anak fanboy
Revan : (4)Gathan : (5)
Regan : dah lah gw mau nonton twice fancy dulu
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVEGAR
Teen Fiction[On Going] 6 Perempuan dengan keseharian yang somvlak mulai dari Sabang sampai Merauke, maap salah maksudnya Dari rumah ke sekolah atau dimana pun mereka auto pipi kram Selamat membaca jangan lupa vote ya! (auto kek mamang gojek)