Special Part (2A)

65 4 1
                                    

Alexa yang berada di luar kelas menunggu teman-temannya "eh Sa gw nebeng ama lo ya?" ucap Alexa pada sasa.

"Sorry ya xa, gw mau ada acara sama keluarga gw" jelas Sasa pelan.
"Yaudah makasih ya" Alexa tersenyum.

"Vel gw bisa balik bareng lo gak?" tanya Alexa.

"Sorry banget ya, gw hari ini mau pulang ke rumah nenek gw soalnya lagi sakit selagi besok juga libur" jelas Velya.

"Kalo lo pada ada yang bisa anterin gw?" tanya Alexa tapi semuanya menggeleng.

"Yaudah makasih, gapapa kok gausah ada yang merasa bersalah. Gw cabut dulu" ujar Alexa langsung pergi meninggalkan yang lain.

Biasanya Alexa berangkat ataupun pulang menggunakan motor Ninja berwana putihnya. Alexa sekarang berada di Halte.

Sebuah Mobil lamborghini berwarna hitam berhenti di halte, seseorang dengan menggunakan seragam sekolah yang sama seperti Alexa. Alvaro.

"Ayo balik" ucap Alvaro dingin, alexa diam saja.

"Gak usah makasih" tolak Alexa ketus.

Alvaro langsung menarik paksa tangan Alexa "lepas woy, sakit" alexa berontak tetap saja Alvaro lebih kuat dan memasukan Alexa ke dalam mobilnya Alexa hanya pasrah.

"Rumah lo dimana?" tanya Alvaro dengan wajahnya yang datar menatap jalan.

"Jalan Kamboja no. 11" jawab alexa dengan cuek.

"Kita searah" sahur Alvaro, membuat Alexa membulat mata.

"Paansih perasaan di gang gw gak pernah liat lo" sewot Alexa.

"Gw pindahan di jalan Kamboja no. 8" Fix Sekarang yang dilakukan Alexa.














Diem




















Gak tahu apa yang lagi dipikirinnya.






































"ANJER, BERATI LU SEBELAHAN AMA RUMAH GW" pekik Alexa terkejut.

TBC

Gosah pake teriak napa sih-Author

Ena tetanggaan ama cogan-Alexa

Ntar dilabrak ama karin lagi-Author

Bacot-Alexa

Eh ampun napa sih lu-Author

Dahlah gw mau boker ae-Author pergi

Yang Sengklek mah bebas-Ravegar & SMADAV

RAVEGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang