08.37 AM
Alexa masih tertidur di balik selimutnya bahkan lebih tepatnya sudah terbungkus selimut seperti kepompong, "XA BANGUN WOY DAH SIANG. LU TIDUR APA MATI WOY" teriak Sang kakak, Alex.
"Hunghh tar 5 menit lagi" sahut Alexa.
"Bodo amat nying, kalo mau sarapan udah di siapin. Mama sama papa pergi ada urusan kerja gw mau main sama temen gw" ucap Alex dan Alexa hanya mengangguk dalam selimut.
Alex pun pergi, dan beberapa menit kemudian.
Selimut Alexa di tarik oleh seseorang, Alexa menarik selimutnya lagi hingga menutup tubuhnya lagi. Lalu ada yang menariknya lagi.
"Duh gausah ganggu lu setan. Ngantuk nih gw" ujar Alexa dalam tidurnya.
"Bangun" ucap seseorang dan alexa yang mendengar merasa familiar.
"Lah Asu ngapain lu disini?!" pekik Alexa terkejut.
Alexa POV
Gimana gw gak kaget coba, ada anak cowok masuk ke kamar gw eh buset dah. Ngeri coy.
Itu cowok yang masuk ke kamar gw adalah yang gw benci si Oravla a.k.a ALVARO stabiloin ALVARO Kan kamvret banget.
"Lu masuk lewat mana anjer?" gw nanya kagak nyelo nih. Si Alvaro cuman nyengir kek kudanya Awkarin.
"Lewat pintu rumah lu lah, Alex nitip lu ke gw katanya suruh jagain lu" jawab Alvaro masih nyengir.
Buset dah tuh gigi kagak kering aoa nyegir mulu, btw kok kesel ya ama abangke masa gw dititip sama orang kek gini kali - kali nitipnya ke Kak Agam sih// Plak
Sori kelupaan gw, "mending lu balik deh, gw mau tidur aja" gw ngusir dia sambil ngeggebukin dia pake guling.
"Jalan-jalan yok, gabut gw" wah ni anak minta di tempeleng sama gw.
"Mager gw" kali ini gw nendang pelan kaki dia biar keluar, weh anjir kagak sopan banget gw ama kakak kelas woy.
"Kalo gak mau liat entar yang terjadi sama lu" anjer si Alvaro ngancem, tapi gw rada takut gitu habis dia sambil nunjukin smirknya kan gw takut.
"Ck, yodah iya keluar lu. Andai rumah gw gak disini aman kali kagak ada yang ganggu" kata gw kesel habis itu dia keluar.
Alexa POV end
Alexa sudah selesai mandi dan bersiap, ia pun keluar dari kamar dan menuju ke lantai bawah. Alexa melihat Alvaro yang diam sambil menatapnya.
Penampilan Alexa
"Heh kunyuk, gc lu ngelamun ae" Alvaro langsung menatap lekat Alexa dan menarik pelan tangan Alexa untuk keluar dari rumah.
Alexa terkejut tapi belum berontak untuk ngelepasin tanganya sama tangan Alvaro malah cengo.
Gw baper plis gw baper - author
BCD lanjutin nulisnya lu - Reader'sAlvaro membukakan mobil untuk Alexa lalu Alexa masuk ke dalam mobil. Jantung Alexa berdegup dengan kencang.
"Kita jalan ke kafe xxx aja" Alexa hanya mengangguk dengan wajahnya yang jutek.
Tapi tunggu, barusan Alvaro bilang...
Kita?
APA BARUSAN DIA BILANG 'KITA' WOY!1!1!1!
K I T A
>skip<
Sesampai di kafe xxx, mereka berdua masuk ke dalam kafe dan memesan makanan yang diinginkan.
Alexa memesan Premium Chocolate Cake dan Strawberry Fresh Milk.Sedangkan, Alvaro memesan Vanilla Latte dan Tuna Sandwich saja.
Setelah pesanan mereka datang, Alexa memakan kuenya dengan pelan sambil menatap Handphonenya.
Alvaro kesal melihatnya dan langsung menarik handphone Alexa, "makan dulu baru main hp lagi" ujar Alvaro datar.
"Balikin gak!?" kesal Alexa pelan agar tidak menjadi pusat perhatian.
"Makan dulu baru gw balikin" jawab Alvaro membuat Alexa kesal setengah mati.
Alexa melanjutkan makannya sambil menatap ke arah jendela Cafe, tak sadar di sudut bibir Alexa terdapat coklat, udah gede makannya masih belepotan batin Alvaro yang melihat Alexa.
Alvaro mengelap sudut bibir alexa dengan jempolnya, Alexa tersentak langsung menatap Alvaro tapi Alexa mendorong pelan tangan Alvaro "gausah gw bisa sendiri" Alexa mencoba untuk tidak gugup.
Setelah itu mereka merasa suasana menjadi canggung, alvaro dan alexa memutuskan untuk pulang.
>skip<
"Eum... Makasih, gw duluan" ucap Alexa mencoba untuk tidak gugup.
"Iya, sama-sama" jawab Alvaro, Alexa pun masuk ke dalam rumah.
Di mobil Alvaro tersenyum kecil.
TBC
Gw comeback woy! Asek, lu pada kagak seneng apa. Jahad kalean :")
Mohon maaf lahir dan batin guys! Bentar lagi puasa loh siapin dari sekarang THR ato mau di kasih THR nih?
Tim Minta THR atau Tim Ngasih THR? Kalo gw sih dua-duanya.
(Kalea be like : gk nanya) bodo amat nying_-
👇⭐ PENCET LOH!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVEGAR
Teen Fiction[On Going] 6 Perempuan dengan keseharian yang somvlak mulai dari Sabang sampai Merauke, maap salah maksudnya Dari rumah ke sekolah atau dimana pun mereka auto pipi kram Selamat membaca jangan lupa vote ya! (auto kek mamang gojek)