22 : Suatu Peperangan

52 7 0
                                    

Ravegar sedang asik ngobrol di kantin, "Lu harus tau pas tadi pelajaran Biologi sama pak Seto disuruh ngerangkum dari halaman 10 sampe 17 mana dikumpulin besok pula emang tuh guru kagak ngira-ngira ngasih tugas" dumel Cinta sambil menyentakkan sendoknya ke piring nasi goreng dengan kesal.

"Lah kelas kita apa kabar, setiap pelajaran ada PR udah gitu banyak lagi" Ucap Velya sambil memutar bola matanya malas.

Alexa sedang menyantap bakso miliknya, Sasa asik meminta makanan milik Tasya, Ladyra menjadi pendengar yang baik.

"Beli sana ih, duit banyak juga minta-minta Nabati gw mulu nohkan tinggal 1" Omel Tasya kepada Sasa.

"Yaudah sini buat gw, nanggung tinggal satu" Ujar Sasa matanya masih fokus pada Nabati rasa coklat yang ada di tangan Tasya.

"Makan nih tinggal satu" ucap Tasya dengan penekanan sambil menyumpalkan bakso ke mulut Sasa.

"Eh...eh bakso gw, yaelah bakso gw 😑" Alexa sudah kesal dengan baksonya yang tersisa 5 sekarang jadi 4.

"enak juga ya" ucap Sasa sambil mengunyah baksonya.

"JOROK BANGET SIH LU!" Pekik mereka serempak kecuali Sasa hingga menjadi pusat perhatian di kantin.

Di Meja tempat Geng Karin

"JOROK BANGET SIH LU" Pekik Ravegar kecuali Sasa yang sedang mengunyah bakso sambil berbicara.

"paan sih caper banget ew" Kata Sherina.

"Gw lagi kesel sama Velya anjir, setiap guru ngajar pasti ngebandingin murid yang lain ama dia mentang-mentang pinter" Ujar Alana sinis menatap Ravegar.

"Emang dia pinter bego, lu nya aja yang nggak mau usaha" celetuk Cecil.

"Kok lu jadi belain dia sih?!" sewot Alana.

"gw gak bela siapa-siapa" jawab Cecil dengan wajahnya yang datar. Alana hanya menghembuskan nafasnya dengan kasar.

"Gw juga kesel kalo tasya deket-deket ama Regan, pengen gw bakar rasanya si tasya" Kesal Yura.

"Gw bakal ngasih mereka pelajaran" Ucap Karin sambil tersenyum miring.

"hah?!" ucap geng karin kecuali kasin dengan bingung.

"Tunggu aja, baru pemanasan belum tanggal Mainnya"

Kring kring (skip bel pulang)

"Cin, Sya anterin gw yuk ke Perpus buat balikin buku" ujar Sasa.

"ayok, sekalian gw juga mau balikin buku" ujar Tasya. Mereka bertiga pun menuju perpustakaan.

Tersisa tinggal Alexa, Velya dan Ladyra yang berjalan menuju Parkiran. "Bangsat" umpat Ladyra geram melihat keempat mobilnya Kempes.

Alexa dan Velya segera mengecek mobilnya yang terparkir tepat disebelah mobil Ladyra. Mobil mereka juga kempes akhirnya mengecek lagi mobil milik Tasya, Cinta, dan Sasa.

"shit , mobil mereka juga kempes" kesal Ladyra.

"Siapa sih yang kempesin" Aura Velya mulai marah pun bergejolak.

Disisi lain (Perpustakaan)

"Sa, ibu baru aja dapet kiriman buku katanya bagus. Kamu mau pinjem gak?" Tawar Bu Ratna si penjaga perpustakaan.

"Mau deh bu, makasih ya bu. Kita bertiga pamit dulu ya. Assalamualaikum" Pamit Sasa diikuti dengan Tasya dan Cinta.

Cinta tak sengaja melihat sosok geng Karin sedang tertawa dibalik pohon besar sambil menghadap ke arah parkiran, "Cin, ngapain diem aja. Ayo pulang" ajak Tasya.

"guys, Sini dulu. Itu Karin, Yura, Sherina, Alana sama Riska ngapain yah kok sambil ketawa gitu?" Ucap Cinta sambil fokus menatap geng Karin tapi tidak ada Cecil disana.

Tasya menatap geng karin lalu mengikuti apa yang geng Karin lihat,Ternyata hanya kucing sedang bertengkar, "Yaelah cuman liat kucing berantem doang, makanya jangan suudzon dulu" sahut Tasya.

"Yaudahlah yuk pulang" kata Sasa, akhirnya mereka pun pergi.

Geng Karin pun berhenti tertawa "Huh untung disitu ada kucing lagi berantem kalo engga bisa ketauan kalo kita udah ngempesin mobil mereka" Ujar Karin.

"oh jadi kalian yang ngempesin mobil mereka?"

Geng Karin terkejut lalu menoleh ke belakang, "Heh, lu siapa?! Buka gak Masker lu!" sentak Yura sambil menatap tajam laki-laki didepannya ini dengan menggunakan hoodie berwarna hitam dan masker berwarna putih.

"lu nggak perlu tau siapa gw, intinya lu semua akan dapat sesuatu dari gw karna udah ngelakuin sesuatu ke mereka" ucap laki-laki itu.

"sorry kita nggak takut" balas Karin dengan melipatkan kedua tangannya didelan dada. Lalu Karin maju menghadap Laki-laki itu. "Guys Cabut" ujar Karin lalu meninggalkan laki-laki itu sendiri.

"Hm, tinggal tunggu tanggal mainnya" gumam laki-laki itu sambil tersenyum miring di balik masker putihnya.

Bersambung...

RAVEGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang