1 : Bocah Dungu

330 14 0
                                    

Bel sekolah sudah berdering untuk istirahat, 6 perempuan cantik ini keluar dari kelasnya. RAVEGAR itu julukan mereka di sekolah musuh bebuyutan SMADAV.

Kantin

"Heh, pada mau mesen apa?" tanya Tasya sambil menggebrak mejanya.

"Lu nanya ke kita?" tanya Sasa dengan wajah watadosnya sedangkan Tasya. Sabar sya ini temen lu sendiri, ya allah berilah dia pencerahan biar begonya ilang batin Tasya.

"Kagak gw nanya ama sikil gw!" sewot Tasya.

"Dih, guys masa sikil tasya di tanyain makan kita engg--" belum ucapan Sasa selesai Tasya menyumpalkan sendok sambal di depannya.

"Makan tuh cabe, banyak baco dah. Udah tau nih gw nanya ama lu pada" gerutu Tasya.

Sasa mulai bersiap "AAAAAAAAA..... PEDES TOLONG MANA COMBERAN?!! EH SALAH MANA AIR MINUM WOY... GC DONG PEDES BANGET INI" pekik Sasa melengking membuat seisi kantin tutup telinga.

Ladyra memberikan air minum pada sasa "hm kan kualat lu, makanya jangan jadi bocah dungu" ujar Ladyra.

"Udahlah samain semua bakso sama es teh manis" ucap Alexa pada Tasya.

Tasya pergi menuju ke tempat bakso terenak di sekolahnya yaitu Bakso Mang Mustadi. "Mang, bakso 6 campur semua sama Es teh manis juga 6" ucap Tasya.

"Dih, mang Mustadi kalo bikin sambel cabenya nyarinya yg pedes" gerutu Sasa.

"CABE EMANG PEDES BEGO... YA ALLAH BEGO KOK DI PELIHARA" pekik Alexa, Velya, Cinta, dan Ladyra.
"Alah, untung temen gw coba kalo orang lain gw cekik dah" ujar Alexa sabar.

TBC

Garing ya? Sorry napa sih orang baru awal!!!

RAVEGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang