Banyak sekali bisikkan dan cibiran untuk Ravegar. Seperti:
"Hih, paan coba ravegar buluk"
"Sok ngegeng"
"Gengnya cabe-cabean segala deket - deket ama SMADAV"
"BACOT ANYING" kesal Alexa langsung menghampiri cewek berbaju ketat dengan rok di atas lutut yang bernama Karin.
Yang lain menghampiri Alexa, "udah xa" ujar Velya menenangkan Alexa.
"Ish, mulut lu minta di tabok" sahut Ladyra.
"Diem lu cabe" sentak Yura kepada Ladyra.
"Ganggu hidup orang aja lu kayak swipper" sahut Sasa dengan santai tanpa ada marah di raut wajahnya.
"Bacot lu, sini kalo berani" Celetuk Sherina.
"Dih, elu kagak liat gw dari tadi di sini. Dikata gw dari tadi toilet cowok" masih santai ae nih si sasa.
"Sa, gosah bawa - bawa dora mulu napa sih" bisik Cinta.
"Biarin aelah, serah dia aja " sahut Tasya.
"Kalian semua tuh, cewek gak guna di sekolah ini" Sentak Karin kepada Ravegar.
"Apa lu bilang? Coba ulangin" Tasya mulai terpancing.
"Eh karin, lu punya mata gak sih heran gw eh buset dah" sahut sasa, "mading gede isinya anggota Ravegar semua yang ikut olimpiade lah elu ikut olimpiade bayaran cowok ae bangga" kagak kira-kira sasa ngomong nyelekit di hati karin.
"BANG--" belum selesai Karin marah langsung terpotong.
"Bang? Bang apa? Bang Cilok?" sahut Tasya.
"Ish, kesel" ujar Yura.
Alexa tersenyum miring, "gosah urusin hidup orang deh lu, lu aja belum bener" cibir Alexa pada Karin.
"Tau nih urusin hidup orang aja, kuker amat" celetuk Ladyra dengan sinis.
HAWA - HAWA RAVEGAR MULAI KELUAR JIWA GANASNYA KECUALI SASA BAKAL KELUAR JIWA BEGONYA
"taulah, makan sana si SMADAV mau lu bungkusin juga gapapa" Velya angkat bicara dengan nada tajam.
"Suka kok sama SMADAV orang mah suka sama orangnya ini ama nama gengnya. Kok tolol sih" sahut sasa.
"Anjing" umpat Sherina.
Karin langsung ingin menjambak rambut Alexa tapi di tahan oleh seorang laki-laki. Alvaro dan kawan kawan gaes.
"Gausah main kasar bisa gak sih" bentak Alvaro kepada Karin.
"Dia duluan, aku di tampar ama dia" ucap Karin sok melas.
"Heh, kancut onta kapan alexa nampar lu" sewot velya.
"Kalo di tampar kenapa gak merah pipinya" SKAKMAT karin.
"Ih... Enggak dia nampar aku daritadi" elak Karin gak mau kalah.
"VVS my diamond i dont need to light shine" sasa nyanyi aja biar gak pusing.
"Nih anak bukannya bantuin malah nyanyi" cibir Brandon sambil menghampiri sasa.
"Suka-suka gw lah" sahut sasa.
"Jangan boong, cara lu buat ngelabrak gak elit sama kayak mata lu liat cowok ganteng langsung gebet. Murahan" timpal Alvaro pada karin dan karin matanya berkaca - kaca kayak mau nangis bukan berati ada kaca di mata dia.
Karin and genk pergi tinggal Ravegar dan SMADAV, "dah yuk balik ke kelas. Sekarang pelajarannya pak Ridwan entar malah di suruh ambil minum males gw" ajak Ladyra.
"Makasih" sahut Alexa dingin dan meninggalkan Alvaro yang mematung di situ.
Kok gw deg degan gini? Batin Alvaro
TBC
"Gitu ae baper" - Author
"Bodo" - Alvaro
"Sok2an bodo, entar bego kek sasa" author
"Lanjutin aja tuh cerita" Alvaro
"Bacot entar gw apdet tiap sebulan sekali" author
"Kok lama sih?!" alvaro
"Gw sekolahnya boarding gblk" author
"Hehehe" nyegir lagi nih anak tabok aja kali ya
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVEGAR
Teen Fiction[On Going] 6 Perempuan dengan keseharian yang somvlak mulai dari Sabang sampai Merauke, maap salah maksudnya Dari rumah ke sekolah atau dimana pun mereka auto pipi kram Selamat membaca jangan lupa vote ya! (auto kek mamang gojek)