Special Part (2A)

68 3 0
                                    

Alexa turun dari mobil Alvaro begitu pun juga Alvaro, "makasih" ucap Alexa pelan. Alvaro mengangguk.

"Gw duluan" ucap Alexa segera masuk.

"Lex"panggil Alvaro kepada Alexa, Alexa pun menoleh.

"Bye, gw balik dulu" pamit Alvaro sambil tersenyum kepada Alexa.

Alexa terpaku "eum.. Ya..yaudah... Bye" ucap Alexa langsung masuk ke dalam rumah.

"Siapa tuh dek yang nganterin pulang?" tanya Alex sambil dengan nada menggoda.

"Temen" Jawab Alexa datar.

"Halah palingan juga pacar, MA, MAMA ALEXA UDAH PUNYA PACAR" pekik Alex membuat Alexa kesal dan langsung menyumpalkan tisu ke mulut Alex dan langsung pergi.

"Sialan lu dek" kesal Alex

>>>Dinner<<<

"Alexa tolong anterin ini ke tetangga baru" ucap Mama Alexa.

"Ama bang Alex aja napa ma" elak Alexa nanti takutnya ketemu Alvaro.

"Bang Alex lagi pergi bareng temennya" jelas Mama Alexa.

Alexa pasrah kalo ngelawan takut dosa kalo nerima ketemu sama Musuhnya. Serba Salah kayak lagunya raisa. "Yaudah sini deh ma makanannya" ucap Alexa males-malesan.

"heran ya punya anak gadis kok males-malesan" cibir Mama Alexa.

"Ya allah ma, ini mau nganter dj cibir gak nganter entar di bilang ngelawan. Udah lah aku pamit Assalamualaikum" ujar Alexa langsung pergi.

Ke rumah yang baru diisi penghuninya, "Assalamualaikum, misi" ucap Alexa sambil menekan bel.

Seseorang dengan kaos berwarna hitam dengan celana boxernya, "walaikumsalam, ngapain lo?" siapa lagi kalo bukan Alvaro.

"Nanyanya biasa aja dong, orang gw mau nganterin makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nanyanya biasa aja dong, orang gw mau nganterin makan. Ini juga terpaksa. Nih semoga suka" ucap Alexa kesal dan tangannya menyondorkan kantong kresek kepada Alvaro.

"Jadi lo masak buat gw?" tanya Alvaro dengan senyum smirknya.

"Dih, mama gw yang masak buat keluarga lo, kalo ga enak yaudah gosah komplen" ucap Alexa hendak berbalik tangannya di tahan Alvaro.

"Kalo lo yang masak juga gapapa, gw bakalan suka kok" si Alvaro bikin anak orang baper.

"Ngalus ae lu, dahlah gw pamit salam buat keluarga lu" ucap Alexa dengan sinis pada Alvaro.

"Berangkat sekolah bareng gw" ujar Alvaro datar.

Alexa langsung berhenti, "gw gak mau" ucap Alexa lalu kembali berjalan.

Tbc

Gaje ya! Udahlah biarin gw buru

RAVEGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang