Part 19

5.9K 178 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

Ibaratin itu ada 2 tiket yak,ibaratin aja dah..dan ini masih pov ryan.

"2 tiket menuju ke jepang tanggal 21 november 2021.Kamu bisa menyiapkan ini sampai tiba dan tanpa aku?"Tanyanya dengan mata berbinar bahagia.

Ava mendongak menatapku,kedua sisi bibirnya membentuk cengiran bahagia.Dan saat itu juga dia bangkit dari duduknya dan langsung menghambur ke pelukanku sambil memekik senang.

"Kyaaaaaa jepang....aaaaa"Pekiknya begitu bahagia

Sebuah jeritan yang begitu ekpresif terlontar dari mulutnya.Sedikit membuatku pengang karena tepat dihadapanku.Sesaat ava melepaskan pelukannya untuk memberikan kecupan dipipiku sembari mengucapkan terimakasih.

"Makasih"Ucapnya.

"Kau senang?"

"Sangat,sangat senang sekali"Ucapnya sambil memeluku dengan perasaan senang.

"Jepang?"Lanjutnya dengan mendongakan kepalanya ke atasku dengan senyuman yang kubalas dengan senyuman juga.Kemudian dia menunduk lagi lebih mengeratkan pelukannya.

"Ya,jepang impian kita"Ucapku sembari mengelus rambutnya yang harum dan membuatku lagi lagi merasa nyaman berada didekatnya.

Dia terlihat sangat senang karena obsesinya akhirnya terwujud.Sebuah negara yang bahkan sama denganku,ya kami berdua sama sama memiliki keinginan untuk pergi ke negara jepang.

******

Pov ava

Aku menghargai dua tiket ini dengan senyum bahagia tanpa bosan.Membayangkan,mungkin menyenangkan berada dinegara sakura itu.Menghabiskan waktu berjalan jalan bersama suami tercinta,memandangi hal hal yang menakjubkan dinegara jepang tersebut.Tempat yang menjadi impianku sejak lama.Ah membayangkan saja sudah membuatku senyum senyum sendiri.

"Ryan Nikola Reynand"

"Apa?"Jawabnya.

Aku memanggil suamiku yang sedang sibuk dengan beberapa kotak putih biru yang terletak diatas meja yang terdapat dikamar kami.Entah apa isi kotak tersebut,bahkan aku baru melihatnya dari tadi.

Entah apa isi kotak tersebut,bahkan aku baru melihatnya dari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa lama sekali perginya?kenapa harus nunggu 21 november?"

"Karena bulan itu kamu lagi liburan sayang,jadi kita perginya ngga terburu buru dan lebih lama disana"Ucapnya yang masih berkutat dengan kotak kotak itu.

"Emm tapi aku sudah tak sabar untuk pergi kesana yan"

"Ya sabar dulu,lagian tinggal satu bulan kamu liburan kan.Nanti tambah negara lagi kalo masih sempet"Ucapnya.

"Korea!"Ujarku cepat.

Aku langsung mengangkat tanganku penuh semangat.Korea adalah negara kedua impianku,negara gingseng dengan berbagai k-pop terkenal.Yatuhan,aku beruntung memiliki seorang rya.Sangat menyenangkan,baru aku sadari kalau hidup bersama ryan sebahagia ini.

"Oke korea,kita akan pergi ke korea kalo sempet"Ucapnya.

"Ya tuhan,jika aku tau kamu membuatku bahagia gini ngapain coba aku dulu marah marah sama kamu"Gumamku pelan.

"Apa kamu bilang?"Ucapnya.

Ryan yang tadinya siduk dengan kotak kotaknya yang berada didepan meja kemudian langsung berbalik dan menatapku sinis.

"Baru nyadar sekarang hem"Ucapnya yang aku balas dengan cengiran.

Jangan lupa vote n coment.

Ava Dan Ryan(Completed✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang