•••••
Ryan berjalan dengan gontai menuju ruangan ava.Tangannya meraih gagang pintu dengan gemetar,dilihatnya ava masih memejamkan matanya.Memang selama ava koma,ryan menghabiskan hari harinya bersama ava.Ryan duduk sambil menggenggam tangan kanan ava.
"Va bangun dong,aku mohon..udah satu minggu kamu koma tapi kenapa kamu ngga buka mata"Ucap ryan lirih dan parau sambil mengelus kening ava.
Ryan lelah sungguh,akhirnya ryan tertidur disamping ava.
Hari berganti minggu,minggu berganti bulan,dan bulan berganti tahun.Ava masih setia memejamkan matanya.
2 Tahun lamanya ava koma dan semua berubah,bahkan ryan sekarang sudah memegang perusahaan ayahnya.Ryan memutuskan untuk merubah dirinya dari satu tahun yang lalu,ketika dulu hari harinya ia habiskan di club bersama sahabatnya yaitu aldo.
Flashback satu tahun lalu.
Seorang laki laki sedang duduk didepan bar dengan memegang alkohol,sudah 5 gelas ia habiskan sendiri tapi tak dapat mengubah apa apa.Ryan,ya laki laki itu adalah ryan.Ryan frustasi karena ava tak kunjung membuka mata.
Tiba tiba ada yang duduk disebelahnya.
"Apa lo akan terus begini yan?"Tanya sahabatnya yaitu aldo.
Ryan hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Ava pasti sedih lihat lo sefrustasi ini yan,ayo bangkit..Buktikan jika ava membuka mata lo sudah berubah.Berubahlah demi dia yan,jangan kaya gini.Gue ikut sedih liat lo"Ucap aldo mencoba menyemangati ryan.
"Gue ngga bisa do"Ucap ryan lirih.
"Ngga ada yang ngga bisa yan,semua bisa jika kita yang merubahnya sendiri"Ucap aldo menepuk pundak ryan kemudian melenggang pergi meninggalkan ryan yang sedang berpikir.
"Apa gue bisa?Gue harus berusaha"Ucap ryan memantapkan hatinya kemudian menyambar jaket yang ada dikursi sebelahnya.Ryan jalan dengan gontai menuju mobilnya dan berusaha sadar.Ryan masuk ke dalam mobil kemudian melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang untuk kembali ke apart miliknya.Memang ryan memilih tinggal di apartnya,walaupun ortuanya kekeuh menginginkan anaknya untuk tinggal bersamanya.Namun ryan tetap ryan jadi tak ada yang bisa mengubah keputusannya.
Sejak saat percakapan dengan aldo,ryan belajar dengan rajin beda dengan yang dulu.Dulu ryan memang sering membolos jam pelajaran bahkan pernah ngga masuk sampai satu bulan,mengurung dirinya dirumah sakit bersama avanya.
Sampai dengan ketika ryan lulus dan memutuskan menekuni dunia bisnis bersama ayahnya,ayahnya yang melihat anaknya begitu antusias akhirnya memutuskan untuk menjelaskan sedikit demi sedikit tentang dunia bisnis.Hingga sekarang ryan menjadi CEO muda pemegang perusahaan RD company.Perusahaan terbesar di dunia,bahkan perusahaannya sudah terkenal diberbagai daerah di luar negri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ava Dan Ryan(Completed✔)
Roman pour AdolescentsFollow dulu Sayang!! _Seorang Ava Elena Aozora,gadis blasteran indo-jerman yang akan dijodohkan dengan seorang Ryan Nikola Reynand yang tidak lain adalah kakak kelasnya sendiri bahkan dengan ketidak sengajaannya ryan merupakan orang yang sangat dis...