•••••
Dibawah terik matahari yang lumayan panas,seorang wanita sedang berdiri didepan gerbang,wanita itu adalah ava.Ya ava sedang menunggu ryan yang katanya mau jemput.
"Duh..ryan mana sih lama banget deh,mana panas lagi"Gerutu ava.
Mang jajang penjaga gerbang yang melihat ava menggerutupun bertanya"Ada apa atuh neng?"Tanya mang jajang.
"Eh ini mang,lagi nunggu seseorang"Ucap ava sembari tersenyum.
Mang jajang hanya mengangguk dan tersenyum.Tak tahan dengan panas matahari,akhirnya ava memutuskan untuk menghubungi ryan.
Halo
Iya halo,ada apa va?
Ish gimana sih katanya mau jemput
Iya ni lagi dijalan,yaudah aku tutup dulu yah.
Tut,sambungan telfon terputus.Tak lama akhirnya ada mobil yang datang.
Ryan keluar dan menggandeng ava yang sedang cemberut,tak lupa ia juga mengucapkan makasih pada mang jajang.
Mobil melaju membelah keramaian kota jakarta,kini ryan dan ava sedang saling diam.
"Va,maaf dong"Ucap ryan membuka suara biar tidak hening.
Ava tak menyahut ataupun menolehkan kepalanya,dirinya tetap tak bergeming ditempatnya duduk,matanya masih lurus memandang jalanan yang macet.
"Va,maaf"Ucap ryan lagi,kali ini dengan mengguncang pelan bahu ava.
"Berisik deh,bisa diem ga"Ketus ava,entahlah mungkin sedang kedatangan tamu.
"Sensi amat neng"Ucap ryan mencolek pipi ava,ryan tak menyerah begitu saja untuk membuat ava memandang wajahnya.
"Tangannya ih awas deh"Ujar ava menghempas pelan tangan ryan.
Ryan terkekeh membuat ava semakin kesal.Sesampainya di apart,ava langsung turun dari mobil dan meninggalkan ryan sendiri.
"Ga tau apa kalo aku kesel,udah tau panas eh malah telat jemputnya"Gerutu ava disepanjang jalan menuju pintu apartnya.
Saat dilift,tiba tiba ryan sudah ada disebelahnya sembari mengambil nafas,"abis lari kali ni bocah"-batin ava.
Ava hanya memandang wajah datar ke arah ryan dan dibalasnya dengan muka cemberut ryan.
Ting
Pintu lift terbuka,ava berjalan mendahului ryan dan ryanpun tak tinggal diam begitu saja,dikejarnya ava hingga sudah masuk apart mereka.
"Hosh hosh..va-avaa ambiliin air dong"Ucap ryan sembari duduk disofa.
Ava yang ada didalam kamar langsung pergi ke dapur tanpa menjawab perkataan ryan.
"Nih"Ucap ava menyodorkan segelas air putih ke arah ryan.
Ryan langsung mengambilnya dan buru buru mengahabiskan.
"Kamu kenapa sih va?"Tanya ryan memandang wajah kesal ava.
"Tau ah sebel aku sama kamu"Ketus ava sambil duduk disebelah ryan dan bersedekap dada.
"Ih lucu deh kalo lagi kesel gini"Ucap ryan gemes kemudian mencubit pipi tembem ava yang dibalas ringisan.
"Awss sakit tau,sudahlah aku mau mandi"Ujar ava beranjak dari sofa kemudian ke kamar mandi.
Ryan hanya terkekeh,sebenarnya ia tau ava kesal karena dia jemputnya telat dan karena keasyikan ngobrol dengan rose.Ngomong tentang rose,ryan tersenyum misterius.
*******
Malam yang dingin terasa menusuk ke kulit,ava dan ryan sedang duduk ditempat tidur,tapi tiba tiba hp ryan berbunyi menandakan ada telefon masuk.Ryan dengan sigap mengambil hp tersebut dan memperdulikan tatapan aneh ava.
Tertera dilayar nama rose,kemudian ryan beranjak dari tempat tidur dan menjauh dari ava.
Ava yang bingung mengikuti ryan secara diam diam.
Halo
.......
Ah iya aku lupa,kamu tunggu aja disitu nanti aku jemput.
......
Tutt
Sambungan telfon terputus,saat ryan berbalik jantungnya terasa mau copot,avanya sedang berdiri sambil memandangnya tajam.
"Dari siapa?"Tanya ava tegas.
"Ah..engg..itu..itu.."Jawab ryan gugup.
"Itu apa?"Tanya ava melangkah mendekat ke arah ryan,ryanpun mundur.
"Engg itu hanya masalah kerjaan,yaudah aku mau pergi dulu ya,kamu dirumah saja"Ucap ryan lancar kemudian mengecup pipi kanan ava.Ava hanya diam walaupun banyak sejuta pertanyaan yang ada dibenaknya.
Ryan sudah siap dengan berpakaian rapi.
"Va,aku pergi dulu"Ucap ryan mengecup kening ava.Ava hanya tersenyum meyakinkan bahwa suaminya benar benar ada urusan kerjaan bukan yang lain.
Ava hanya mengangguk kemudian ryan berjalan ke arah pintu dan meninggalkan ava sendiri.
Jangan lupa vote n coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ava Dan Ryan(Completed✔)
Fiksi RemajaFollow dulu Sayang!! _Seorang Ava Elena Aozora,gadis blasteran indo-jerman yang akan dijodohkan dengan seorang Ryan Nikola Reynand yang tidak lain adalah kakak kelasnya sendiri bahkan dengan ketidak sengajaannya ryan merupakan orang yang sangat dis...