Selamat membaca...😊😊
💜💜💜💜
Jam 8 malam jisoo baru saja sampai rumah..ia tak lupa berterima kasih pada han Sseem.
" Baru pulang..Sekarang kau mulai berani pulang malam yah, apa kau ingin jadi jalang!!.." kata won young melihat jisoo membuka pintu gerbang.
" Appa.." lirih jisoo takut ia tak berani memandangi ayahnya.
" Jangan memanggil ku appa bocah sial..aku bukan appa mu..!!" teriak won young tepat dihadapan jisoo.
" Mianhae.." jisoo menunduk ia memeluk tasnya erat.
Mendengar anaknya minta maaf membuat won young marah ia tak peduli lagi dengan hal ini..setiap melihat anaknya ini selalu mengingatkannya pada tae ran istrinya.Dengan cepat won young menampar pipi jisoo.
" plak.." suara tamparan terdengar keras..hingga membuat pipi jisoo merah.
" appa aku kan sudah minta maaf tapi mengapa masih menamparku.." ucap jisoo memeggangi pipi bekas tamparan ayahnya..tersa perih tapi jisoo menahannya.
" Aku tidak peduli kau minta maaf pun tak akan mengembalikan tae ran..kau mengerti itu..!!" teriak won young sekali lagi..ia pergi masuk ke dalam rumah..
" hiks hiks apa jika aku mati keluarga ku memaafkan ku hiks hiks.." jisoo menangis tersedu sedu..ia terduduk dihalaman rumah yang mulai dingin.
Ternyata kejadian tersebut tak luput dari Han Sseem yang ingin mengembalikan buku milik jisoo..tapi tak sengaja melihat itu semua.Membuat hati nya sakit...
........
Pagi hari ini mata jisoo terlihat sembab ia juga terlihat seperti mayat berjalan.
" Jisoo ya kau kenapa..?" tanya ahn ahjumma menghentikan jisoo.
" Ahjumma aku ingin sekolah jadi bisa minggir.." ucap jisoo dingin ia seperti kosong.
Ahn ahjumma minggir ia menatap jisoo nya ini sangat tak ada kehidupan tatapannya kosong sekali.Tidak seperti jisoo yang ia kenal.
" Mianhae ahjumma.." lirih jisoo menyesal berucap dingin.Ia melanjutkan kembali berjalannya dengan buru buru.
Jam 6.35 pagi jisoo sudah berada di kelas..ia berdiam diri..bahkan saat teman yang lain mengejeknya pun hanya diam saja.
" Hey lihatlah dia seperti mayat hidup..!!" olok yeri hingga seluruh murid dikelas menengok ke arah jisoo.
" Kau benar sekali yeri..enaknya kita apakan..??" tanya naeun memeggangi dagu jisoo.
" aku punya ide naeun..,Suruh saja dia datang ke fansgin bts..kalau tidak mendapatkan tanda tangan dari mereka semua..kita kunci di gudang belakang.." yeri menyampaikan ide nya ini tersenyum menyeramkan.
" hah ku setuju itu..Kau maukan.." naun membisikan itu " kalau tak mau bukan hanya kau yeng kena tapi hye yoon juga kena.."
" aku akan melakukannya..jadi bisa kalian pergi.." jisoo menatap mereka berdua.
" Cih dasar sombong.." naeun mendecih tak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Hate Me
أدب الهواة"oppa mianhae membuat eomma pergi dan membuat oppa malu memiliki adik cacat.tapi kumohon jangan membenci ku...,karena ku takut.. " jisoo "jangan sekali kali memanggil ku oppa aku bukan oppa mu.karena kau pembunuh mengerti itu..,aku benci memiliki a...