~ Selamat membaca..😊~
~Maaf kalo masih ada yang typo..~
💜💜💜💜
Disekolahan
" astaga kenapa aku tak bisa melupakan ucapan jimin sii tadi.." batin jisoo menyembunyikan wajahnya.
" Jisoo unnie kau baik baik saja..?" tanya hye yoon sedikit aneh melihat jisoo.
" yah.." jawab jisoo singkat.
" syukurlah kalau begitu.."
" makaud mu..?" tanya jisoo heran dengan ucapan hye yoon.
" tidak maksud ku itu kejadian tadi malam.ku pikir unnie tak akan masuk sekolah.." jelas hye yoon
" jangan mengungkit masalah itu.." ucap jisoo cemberut tak suka.
" baiklah aku tak mengungkitnya lagi.." kata hye yoon menyerah dan merasa bersalah.
" baguslah..sebaiknya kita memperhatikan han Sseem kalau tidak kita dapat masalah" suruh jisoo kembali memperhatikan han Sseem.
" Tadi kan unnie yang tidak memperhatikannya.." ucap hye yoon sangat kesal.Tidak ditangapi oleh jisoo yng memilih memperhatikan penjelasan han Sseem." haiss menyebalkan.."
" hye yoon sii jika kau tak memperhatikan pelajaran ku sebaiknya keluar dari kelas.." han Sseem mentap tajam hye yoon karena terganggu dengan suara berisik.
Ditatap tajam seperti itu membuat nyali hye yoon menciut.
" makanya jangan banyak bicara.." lirih jisoo tersenyum senang atas penderitaan hye yoon.
Bel istirah berbunyi semua murid berhamburan untuk segera keluar kecuali jisoo yang memilih untuk tidur dikelas.
" Unnie jangan tidur...kita kan berjanji bertemu jaehyun.." hye yoon menarik tangan jisoo.
" aku tidak berjanji.." melepaskan tarikan hye yoon.
" ayolah nanti kalau sendiri aku dikira kekasih jung jaehyun.." ucap hye yeon menghentakan kaki mirip seperti anak kecil yang merajuk.
" bukanya kau memang kekasihnya.." kata jisoo bermaksud menggoda.
" Bukan!!" hye yoon mengacak rambutnya.
" Aku akan memaksa.." lanjut hye yoon mulai menarik lagi tangan jisoo membawa ke tempat dimana mereka bertemu jaehyun." kau ini pemaksa sekali sih..lihat semua orang memperhatikan kita " kata jisoo mulai risih diperhatikan terus.
" Salah sendiri.." ucap hye yoon membalas jisoo.
Di taman belakang sekolah..
Jaehyun menunggu lama membuat dia bosan sekali.hingga yang ditunggu pun datang." lama sekali..membuatku mengantuk tau tidak.." ucap jaehyun kesal.
" aku tak akan lama kalau jisoo unnie tidak menyebalkan.." kata hye yoon tak terima.
" aku kan sudah bilang tidak mau..tapi kau memaksa.." jisoo ikut ikutan tidak terima juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Hate Me
Fanfiction"oppa mianhae membuat eomma pergi dan membuat oppa malu memiliki adik cacat.tapi kumohon jangan membenci ku...,karena ku takut.. " jisoo "jangan sekali kali memanggil ku oppa aku bukan oppa mu.karena kau pembunuh mengerti itu..,aku benci memiliki a...