~ Selamat membaca...😊~
💜💜💜💜
Sebelumnya
" nona bisa aku bertanya dimana letak kamar mandinya..?" tanya jimin sopan.
" kau sepertinya salah jalan.., baliklah lagi nanti disebelah dapur itu kamar mandinya.." jelas jisoo menengok keasal orang yang bertanya tadi.ia terkejut orang itu jimin bts teman seokjin oppa.gawat sekali bagaimana jika oppanya mengetahui ia bertemu dengan temannya.
" jimin sii.." " jisoo.." ucap mereka bersamaan karena saling terkejut.
💜💜💜💜
" oh tidak kenapa jimin sii berada disini.." batin jisoo mengalihkan perhatiannya.
" jisoo kau tinggal disini..?" tanya jimin masih berada di halaman belakang tak beranjak sedikit pun dari tempatnya.
Bukannya menjawab jisoo pergi begitu saja ia tidak mau mencari masalah.
" hey jisoo tunggu.." jimin mencoba menghentikan jisoo untuk pergi tapi jisoo tak mendengarkan dirinya." huff kenapa ia pergi.." jimin kecewa jisoo pergi.
" jimin apa yang kau lakukan disini..?" tanya jin mengetahui jimin di halaman belakang.
" eoh hyung " jimin menengok ke belakang terdapat seokjin hyung bersama member lain.
" aku tanya sekali lagi apa yang kau lakukan disini jimin.." ucap seokjin berusaha mengendalikan amarahnya.
" aku tersesat hyung.." jawab jimin tidak bohong.
" benarkah..kalau begitu apa kau bertemu seseorang..?" tanya seokjin khawatir jika jimin melihat jisoo.
" kenapa seokjin hyung kelihatan khawatir sekali.."batin jimin bingung.Sudahlah sebaiknya aku berbohong saja menjawab " Tidak " .
Jisoo berada di rumah khusus pembantu tak jauh dari tempat jimin maupun seokjin berbicara.
" Untung saja aku segera pergi..,jika tidak apa yang akan terjadi.." jisoo sudah membayangkan apa yang akan dilakukan kakanya.mungkin saja menampar jisoo.
" kau tidak boleh berpikiran seperti itu jisoo." ucap jisoo mengelengkan kepala.
.........
Malam hari ini jisoo tidak mencoba keluar dari tempat tidurnya.Ia sudah diberi tau ahn ahjumma kalau seokjin oppa tiadak membolehkan keluar rumah khusus pembantu yang ia tempati.Memang benar sejak kematian ibunya itu ia disuruh tinggal disini bersama pembantu lainnya.
Joo hyuk masuk rumah ia melihat seokjin bersama temannya sedang makan malam.
" eoh annyeonghaseyo.." ucap jimin memberi salam saat mengetahui ada yang datang.member lain ikut memberi salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Hate Me
Fanfiction"oppa mianhae membuat eomma pergi dan membuat oppa malu memiliki adik cacat.tapi kumohon jangan membenci ku...,karena ku takut.. " jisoo "jangan sekali kali memanggil ku oppa aku bukan oppa mu.karena kau pembunuh mengerti itu..,aku benci memiliki a...