~ Selamat membaca 😊😊~
~ Maaf kalo masih ada yang typo 😊😊~💜💜💜💜
Jimin memakai hoodie dan sekaligus masker maupun topi untuk menghindari orang orang mengenal dirinya.Tujuan jimin pagi ini untuk menemui pemilik cafe tempat dulunya jisoo bekerja.
Di cafe
Hyena baru saja sampai ke cafe miliknya ia akan membuka pintu sebelum seseorang memanggilnya.
" Permisi bisa kita bicara sebentar nunna?" tanya jimin sopan.
Hyena berbalik kebelakang saat mendengar seseorang bertanya kepadanya." Akh nee..kalau begitu kita masuk sebentar kedalam " menyuruhnya masuk.
Jimin pun mengikutinya kedalam.wanita tadi mempersilakan duduk dan membawakan minuman hangat.
" Umm..maaf bisakah kau memberi tau ku nama mu ?" tanya hyena sopan.
" Annyeong namaku park jimin " jawab jimin tersenyum.
" Oh kau anggota bts ya..pantas saja terlihat tak asing.Jadi apa yang bisa aku bantu ?" tanya hyena kembali setelah terkejut mendengar orang yang dihadapannya itu park jimin bts.
" Nunna bisa tidak aku minta tolong berikan in pada kim jisoo " pinta jimin menyodorkan sebuah kotak berwarna biru gelap. " Dan tolong sampaikan maaf ku padanya " tambah jimin menatap hyena.
" Ya kusampaikan.Tapi kenapa kau harus meminta maaf pada jisoo? Dan bagaimana kau mengenal jisoo ?" hyena menyanggupi permintaan itu dan bertanya pada jimin.
" Kalau untuk kenapa aku minta maaf , aku tidak bisa memberi tau mu nunna.Sementara aku awal mengenalnya saat fansgin bts.Akh sepertinya aku harus segera pergi " ucap jimin terburu buru akan pergi saat melihat jam tangannya.
" Tolong juga beri tau jisoo bahwa aku masih mencintainya kapan pun itu " ingat jimin menengok kearah hyena sebelum akhirnya pergi.
" Nee aku akan memberi tau nya " ucap hyena sembari memegang kotak berwarna biru gelap yang diberikan jimin tadi.
~~~~
Jisoo hari ini tidak bersemangat lihat saja kantung matanya seperti mata panda.Dirinya masih khawatir jika jimin tidak bertemu dengannya lagi." Unnie jangan melamun , han Sseem sudah datang " Hye yoon menyenggol pelan bahu jisoo.
Jisoo tersadar dari lamunannya ia kemudian mentap kedepan disana berdiri han Sseem.
" Anak anak sebentar lagi kita akan ujian kelulusan ,jadi Sseem harap kalian semua belajar sungguh sungguh " kata Han Sseem memberi pengumuman.
" Nee Sseem " jawab para murid serentak.
" Sekarang buka halamn 198 " Suruh han sseem dengan segera para murid membuka buku.
" Ujiannya kenapa cepat sekali " keluh hye yoon lirih yang ditanggapi jisoo dengan gelengan kepala.
Beberapa jam telah selesai pelajaran jisoo berdiri dan akan pergi.Tetapi ia dihadang oleh Naeun cs.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Hate Me
أدب الهواة"oppa mianhae membuat eomma pergi dan membuat oppa malu memiliki adik cacat.tapi kumohon jangan membenci ku...,karena ku takut.. " jisoo "jangan sekali kali memanggil ku oppa aku bukan oppa mu.karena kau pembunuh mengerti itu..,aku benci memiliki a...