~Selamat membaca..😊💜~
~ Maaf kalo ada yang masih typo..😊~💜💜💜💜
Di rumah khusus pembantu tepatnya dikamar milik jisoo.
Jisoo duduk terdiam ia masih merasa bersalah.
" unnie mana tanganmu..biar ku obati.." minta hye yoon.jisoo memberikan tangannya yg terluka." unnie tak usah merasa bersalah,ini salahku dan jaehyun.Seandainya saja tidak datang kesini." kata hye yoon dengan perlahan mengobati tangan jisoo yang terluka.
" unnie bicaralah sedikit saja" minta hye yoon khawatir.
" tinggalkan ku sendiri.." jisoo menyuruh hye yoon untuk keluar dari kamarnya.
" huff baiklah aku akan keluar.." hye yoon mengalah ia keluar tapi sebelum itu jisoo mengucapkan " Terima kasih " dengan lirih.
" Nee.." lirih hye yoon keluar dan menutup pintu.
Diluar kamar jisoo terlihat ada jaehyun dan kedua member bts.
" bagaimana keadaan jisoo nunna..?" tanya jaehyun saat melihat hye yoon sudah keluar." jaehyun seharusnya kita tidak kesini, jika tau akan seperti ini.." lirih hye yoon ikut duduk disamping mereka bertiga." aku seharusnya mendengarkan perkataan appa ku.." lanjut hye yoon.
" maksud mu apa..??" tanya mereka serentak karena bingung kecuali jimin yang sudah tau.
" Aku bahkan baru tau jisoo unnie dibenci keluarganya sendiri.Aku aku tak tau kalau selama ini unnie menyimpannya sendirian.di dia juga selalu mendapat bullyan.Aku ini sahabat macam apa!! Yang tak tau tentang jisoo unnie!!" ucap hye yoon yang siap akan menangis.
" tenanglah.." jaehyun mengusap tangan hye yoon untuk menenangkan.
" umm bisa kalian jelaskan lebih detail lagi aku bingung dengan maksud mu..?" tanya namjoon masih bingung ia juga bingung dengan situasi tadi.
" kau tau namjoon hyung ternyata selama ini seokjin hyung memilik adik perempuan dan itu adalah jisoo.." jawab jimin datar.hingga membuat ke tiga orang diruangan ini terkejut.
" Maksudmu perempuan tadi itu adik perempuan seokjin hyung,tapi kenapa seokjin hyung berbohong.." ucap namjoon tak percaya kenyataan ini.
" Kalau untuk itu aku tak tau" jimin menggeleng tak tau.
........
Dikamar seokjin
Yoongi menemani seokjin dikamarnya,ia memang menyuruh yang lainnya untuk keluar.
" hyung kau mau menjelaskannya..?" tanya yoongi.
Tidak ada jawaban dari seokjin..yang ada hanya tatapan tajam.
" aku sebenarnya sempat berpikir kalau perempuan tadi itu adikmu.." ungkap yoongi jujur.
" Kau gila apa..!! Dia bukan adikku!!Dia hanya anak sial dan pembunuh!!" teriak seokjin tak suka ungkapan yoongi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Hate Me
Fanfiction"oppa mianhae membuat eomma pergi dan membuat oppa malu memiliki adik cacat.tapi kumohon jangan membenci ku...,karena ku takut.. " jisoo "jangan sekali kali memanggil ku oppa aku bukan oppa mu.karena kau pembunuh mengerti itu..,aku benci memiliki a...