pt.19

1.6K 153 9
                                    

~ Selamat membaca..😊😊😊~


💜💜💜💜



Kediaman kim

Pertemuan malam itu sekaligus mengetahui hubungan jisoo dan seokjin hyung.Membuat jimin gatal ingin bertanya masalahnya ia sudah janji pada jisoo untuk tetap diam.

" kenapa menatap ku seperti itu..?" tanya seokjin risih ditatap oleh jimin.

" ap apa aku tidak menatap mu hyung.." jawab jimin terbata bata.

" Awas saja kalau masih menatap ku.." mendengus kasar.

" haiss hyung kau ini sensitif sekali sejak kita tinggal dirumah mu,sepertinya ada yang kau sembunyikan." sindir yoongi yang memang merasa jika hyungnya ini menyembunyikan sesuatu.

" berhenti bertengkar ok kalian seperti anak kecil saja.." ucap namjoon

" Ting Tong "
Bel pintu depan berbunyi..saat seokjin akan mengatakan sesuatu.

" hah menggangu saja.." geram seokjin menuju arah pintu untuk membukakannya.

" cleck.."

" yakk kalian ini tau tidak ini masih pagi.." ucap seokjin marah marah.tapi ditahan oleh namjoon." hyung berhentilah marah" namjoon disamping seokjin.

" huff kalian mencari siapa..?" tanya seokjin.

" anu itu aku mencari jisoo nunna iya kan hyena.." ucap jaehyun menyenggol lengan hyena.

" umm ya.." jawab hye yoon mengiyakan.

" jisoo siapa mungkin kalian salah orang.." kata namjoon yang tak tau jisoo itu siapa.

" yaa mungkin saja.." ucap hye yoon merasa tak yakin.

" yakk hyena tadi kan appa mu bilang kalau rumah jisoo nunna disini.Kenapa sekarang jadi ragu sih.." jaehyun sudah mulai kesal dipermainkan seperti ini.

"Jaehyun diam sebentar.." hye yoon menyuruh diam sementara ia mengecek lagi alamat rumah jisoo yang diberikan appanya.Saat ia lihat alamt rumah bener kok.tapi mengapa yang dihadapannya malah member bts.

" kalian pergilah mungkin benar yang dikatakan namjoon.." usir seokjin ia khawatir kalau semua orang tau jika dia mempunyai adik cacat.Rahasia itu sudah ia simpan rapat sekali.

" Tidak aku tidak akan pergi..lihat ini alamatnya benar kok.." hye yoon menujukan pesan milik ayahnya.

" biarkan kami masuk.." ucap hye yoon sopan tak mau membuat keributan.

" kalian boleh masuk.." seseorang dibelakang namjon dan seokjin mengijinkan masuk yah orang itu joo hyuk.

" yakk hyung napa kau membolehkan masuk.." uring jin yang tak habis akal hyungnya membolehkan saja.

" terserah ku.." dengus joo hyuk berjalan bersama jaehyun dan hyena melewati member bts.

" Seokjin hyung kau mau menjelaskan semua ini..?" tanya namjoon mewakili yg lainnya.

Bukannya menjawab seokjin lebih memilih untuk pergi kekamar ia mengunci pintu dan tak mau diganggu.




.........



Don't Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang