~ Selamat membaca..😊~
~ maaf kalo masih ada yang typo..~
💜💜💜💜
Jimin memberhentikan mobilnya di lotte wrold.ia memang ingin mengajak jisoo kesini.
" kenapa kita kesini jimin sii..?" tanya jisoo penasaran." kau tak takut ada seseorang yang melihat mu bersama anak cacat..?"
" huff kau ini aku ingin bersama mu hari ini.jika kau bertanya aku takut tentu saja aku tidak takut mengapa harus takut.." jimin mengusap rambut jisoo." ayo keluar.." ajak jimin keluar duluan dan membuka pintu untuk jisoo.
" terima kasih.." ucap jisoo.
" mari hari ini kita bersenang senang lupakan semua hal yang menyedihkan.." seru jimin sangat semangat ia meraih tangan jisoo dan menggandeng tangan mungil itu.
" oh ya jisoo jangan memanggil ku jimin sii panggil jimin oppa juga tidak apa apa.." kata jimin mengedipkan mata bermaksud menggoda jisoo.
" hari ini saja ok..,jimin sii ani maksud jimin oppa.." panggil jisoo merasa aneh memanggil seorang yang ia belum kenal sekali.Bertemu pun sangat jarang.
" nah gitu kau mau makan dulu apa bermain sesuatu.." tawar jimin .
" kau menawari ku tentu saja aku akan makan dulu.." ucap jisoo senang.
" hah kau mirip sekali dengan seokjin hyung.." jimin mengatakan itu saat jisoo memilih makan dulu.
" benarkah..bisakah kau nanti menceritakan ku tentang seokjin oppa.." ucap jisoo tak percaya.mata nya terlihat berbinar.
" iya tenang saja aku akan menceritakan tentangnya.mari kita cari tempat makan.." seru jimin bersemangat saat merasa jisoo juga bersemangat.
Mereka berdua berjalan mencari tempat makan.Selang beberapa menit mereka mendapatkan tempat makan yang nyaman.Jimin dan jisoo masuk kedalam restoran tersebut memilih tempat yang tidak banyak orang.
" kau ingin memesan apa..?" tanya jimin menyodorkan buku menu ke jisoo.
" umm aku pesan bibimbap dan bubble tae " kata jisoo setelah menemukan apa yang ia ingin makan.
" baikalah kalau begitu aku sama kan saja dengannya ahjumma " jimin memberikan buku menu itu kembali kepada ahjumma.
" nee tunggu sebentar pesanan segera datang " jawab ahjumma meminta mereka berdua untuk menunggu
Sesaat ahujmma itu pergi jisoo menatap jimin ingin bertanya tetapi dirinya ragu untuk memulai.Orang yang ditatap pun mengetahui hal itu.
" Sepertinya kau ingin aku cepat cepat mencaritakan tentang seokjin hyung..bukankah begitu jisoo..?" tanya jimin menebak jisoo.
" Yah jika kau mau menceritakannya oppa" kata jisoo yang mulai terbiasa memanggil jimin oppa
" Aku sangat malas menceritakannya..tapi karena ini dirimu yang meminta jadi aku mau saja" ucap jimin tak masalah " jadi kau ingin aku bercerita dari mana ?"
" Saat kau mengenal seokjin oppa " ucap jisoo setelah itu ia diam untuk mendengarkan jimin.
" aku menceritakannya sedikit saja " kata jimin diikuti anggukan jisoo." Saat aku mengenal seokjin hyung itu dia sangat perhatian ke semua member , kalau salah satu ada yang menangis dia pasti langsung menghampirinya.Pekerja keras dan seokjin hyung berharap member bts akan selalu bersama selamanya.ia pintar memasak bisa dibilang jadi koki untuk member bts masakannya itu sangat enak sekali.." sesaat jimin berhenti bercerita kemudian ia mengatakan sesuatu " Tapi aku tak menyangka sifat seokjin hyung kepada mu seperti itu.Bahkan dia berbohong kalau tidak mempunyai adik perempuan..ternyata ia menyembunyikan semuanya.."
" huff kau tidak paham jimin sii.." hela jisoo kembali memanggil jimin dengan embel embel sii." Bagaimana perasaanmu kehilangan eomma yang sangat kau sayangi terlebih lagi karena kecelakan.."
" Tentu saja terluka tapi tetap saja dia tidak seharusnya menyalahkanmu " kata jimin menahan emosi.
" Sebaiknya kita lupakan saja.." jisoo menyipitkan mata dan tersenyum.
Mereka berdua tidak lagi membicarakan tentang seokjin.memilih untuk makan saat pesanan datang.
.........
Jimin berjalan dibelakang memperhatikan punggung jisoo didepannya ia merasa bersalah.
" jisoo maaf.."
" huh kenapa meminta maaf..?" tanya jisoo berhenti berjalan menghadap kebelakang.
" untuk tadi aku bukan bermaksud menjelekannya "
" Aku tau itu kau hanya ingin membelaku jimin oppa dan Ayolah lupakan kejadian tadi "
" baiklah kita lupakan..mari kita mencoba beberapa wahana permainan disini" ajak jimin kembali bersemangat ia menggandeng kembali tangan jisoo.
Hari hari ini mereka berdua menikmati semuanya mulai dari makan bersama, mencoba banyak wahana permainan di lotte world dan terakhir mereka berada di namsan tower.
" Jisoo mungkin benar kau masih belum percaya bahwa aku mencintaimu tapi aku akan berusaha membuat mu percaya dan juga membuat mu mencintai ku.." kata jimin memegang kedua tangan jisoo.
" Jimin oppa aku.." ucapan jisoo terpotong saat jimin menaruh jari telunjuknya tepat dibibir jisoo. " sssttt tak usah kau lanjutkan aku tau kau masih bingung dengan semuanya.." jimin maju selangkah mendekati jisoo ia menunduk dan mencium bibir jisoo sekilas.Mata jisoo terbelak dengan apa yang dilakukan jimin.
" Maaf aku mencium mu.." jimin menyesal dengan apa yang ia lakukan tadi walaupun tidak sepenuhnya menyesal.
" ciuman pertamaku" lirih jisoo memegang bibirnya kemudian menggelengkan kepala bingung dengan perasaan aneh yang ia rasakan.
Setelah itu jimin mengantarkan jisoo sampai kerumah.
" Selamat malam jisoo..,Sampai bertemu lagi " kata jimin melambaikan tangan." Jangan lupa mimpikan diriku..aku mencintaimu.."
" Nee selamat malam juga oppa.." balas jisoo melambaikan tangan dan juga tersenyum dengan kata terakhir jimin." Eoh ya aku lupa bisakah kau memberikan gelang ini ke seokjin oppa.." minta jisoo saat mengingatnya.
" ya aku akan memberikannya " jimin mengambil gelang itu.mengetahui jimin mau memberikanke seokjin membuat jisoo tanpa sadar memeluk jimin." Terima kasih oppa.."
" Sama sama kim jisoo.." ucap jimin tersenyum saat jisoo memeluknya.
💜💜💜💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini aku update lagi😊
Maaf yah kalau cerita romantisnya agak gimana gitu soalnya aku gak terlalu pinter buat cerita romantisOh yaa satu lagi aku ada pertanyaan buat kalian
menurut kalian cerita don't hate me ini seperti apa sih..? Apa yang kalian suka dari dont hate me..?"Kalian boleh kok kasih saran atau ngasih pertanyaan yang nanti aku usahain buat ngejawab😊
Jangan lupa vote dan comment💜💜💜
Terimakasih buat kalian semuanya..💜💜💜
💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Hate Me
Fanfiction"oppa mianhae membuat eomma pergi dan membuat oppa malu memiliki adik cacat.tapi kumohon jangan membenci ku...,karena ku takut.. " jisoo "jangan sekali kali memanggil ku oppa aku bukan oppa mu.karena kau pembunuh mengerti itu..,aku benci memiliki a...