1-Hot News!

16.3K 876 145
                                    

HAIHAIHAI!! BERTEMU LAGI DENGAN CERITA IDOL LIFE LAINNYA!!!

Ini adalah salah satu asupan biar kalian ga bosan nungguin Perfect dan Trust. Karena sumpah yaa gue bener-bener ga jalan idenya buat FF itu. Dan bakal lama kalau kalian nunggu.

Meskipun mungkin kalian ga suka kapal ini. Di skip juga gapapa kok:)

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx

—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wp

S e l a m a t M e n i k m a t i

[BREAKING NEWS : EXO CHANYEOL DAN BLACKPINK ROSE DIKABARKAN AKAN BERKOLABORASI]

Seoul,- Exo dan Blackpink merupakan group asuhan agensi besar di Korea selatan, dan menjadi salah satu grup berpengaruh dalam industri hiburan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul,- Exo dan Blackpink merupakan group asuhan agensi besar di Korea selatan, dan menjadi salah satu grup berpengaruh dalam industri hiburan.

Main Rapper Exo, Park Chanyeol dikabarkan akan berkolaborasi dengan Main Vocal Blackpink, Park Chaeyong akrab disapa Rose. Kedua idol bermarga Park ini dikabarkan akan berkolaborasi dan berpromosi bersama dalam waktu dekat.

Dan kabar ini sudah di konfirmasi oleh kedua agensi yang menaungi mereka. SM dan YG sama sama memberikan pernyataan yang singkat

"Kami membenarkan kolaborasi itu, tolong berikan banyak cinta dan dukungan kepada mereka"

Dan ini menjadikan keduanya idol pertama yang berhasil membuat kolaborasi SM dan YG secara resmi.

[+2727,-829 : Akhirnya kita mendapatkan duet resmi SM dan YG!!]
[+1202,-367 : Duo Park siap mengguncang dunia hiburan]
[+836,-282 : Aku sudah bisa membayangkan interaksi manis mereka]
[+363,-90 : PCY COUPLE]

"Hyung kau benar-benar jadi berkolaborasi bersama Rose Blackpink?"Tanya Kai begitu menyelesaikan bacaan berita yang sudah membuat heboh dunia, bahkan ia sudah menjadi trending di 42 negara.

"Apa kau tidak lihat berita itu?"Jawab Chanyeol dengan nada yang dingin. Dapat di pastikan moodnya sedang rusak sekarang.

"Aish, mengapa kau jadi sensi"Protes Kai begitu mendapat jawaban yang sepertinya tidak memuaskan.

"Apa Wendy marah?"Tanya Suho yang baru saja datang dan duduk di sofa tepat di depan televisi yang tengah memutar berita.

Chanyeol mengangkat bahunya.

"Apakah ada seorang kekasih yang tidak marah melihat kekasihnya berduet dengan gadis lain?"Kata Baekhyun membuat member lainnya menatap kearahnya.

S o r r y [PCY x PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang