KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!
Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wpS e l a m a t M e n i k m a t i
"Dor!"
"O- Jaehyun-ah"Sapa Rose, bukannya kaget dengan sapaan Jaehyun yang tiba-tiba menepuk pundaknya, Rose malah tersenyum lebar melihat temannya itu. Ya, teman. Mereka masih berada di tahap teman sekarang.
"Terkejut?"Tanya Jaehyun yang kini sudah berpindah posisi ke samping Rose agar bisa berjalan berdampingan.
Rose hanya tertawa, ia bahkan sama sekali tidak terkejut dengan kedatangan pria itu.
"Tebak aku membawa apa?"Tanya Jaehyun menyembunyikan kedua tangannya yang ntah sedang memegang apa. Yang Rose lihat jelas adalah sebuah paperbag berwarna putih polos.
"Makanan! Aku sudah bisa mencium aroma itu"Jawab Rose dengan semangat. Senyuman di wajahnya sudah mengembang dengan lebar. Tidak ada yang bisa menyaingi kesenangan Rose jika itu menyangkut makanan.
Jaehyun ikut tersenyum melihat gadis di hadapannya itu yang nampak bersemangat.
"Tentu saja, apalagi yang bisa menarik perhatianmu selain makanan"Ucap Jaehyun."Apa Chanyeol hyung ada di dalam?"Tanya Jaehyun saat keduanya baru saja berhenti tepat di depan ruangan yang disediakan untuk duo kolaborasi SM dan YG ini.
Rose mengangguk.
"Seharusnya ia masih di dalam"Jawab Rose. Baik Rose dan Chanyeol memang baru saja menyelesaikan jadwal promosi mereka di salah satu acara music.Kedatangan Jaehyun dan Rose yang bersamaan tentu saja menjadi pusat perhatian. Beberapa staff terlihat berhenti dari kegiatannya untuk melihat siapa yang datang, dan itu adalah Rose dan Jaehyun. Pemeran utama dalam rumor yang sedang beredar panas di SM.
Di sana berdiri seorang Park Chanyeol yang sudah kembali menekuk wajahnya dan kembali bertingkah dingin dibuat-buat.
"Hyung, aku membawa makanan buat kalian"Kata Jaehyun memamerkan sebuah paperbag berukuran sedang yang sedari tadi ia pegang.
Chanyeol hanya mengangguk. Hilang sudah mood baiknya hari ini. Ia hanya berharap bisa bersikap seakan semuanya baik-baik saja. Ia tidak ingin orang-orang mengetahui suasana hatinya yang buruk hanya karena kedatangan juniornya ini.
〰️〰️〰️
"Oppa kau akan pulang sekarang?"Tanya Rose saat melihat Chanyeol nampaknya sudah siap untuk pulang.
Jaehyun? ia hanya mengantar beberapa makanan untuk Chanyeol dan Rose, bertegur sapa dengan rekan duet itu lalu kembali pulang dikarenakan ia harus kembali melanjutkan kegiatannya.
"Noona aku duluan"Pamit Chanyeol. Bukan, tentu saja bukan pada Rose tapi pada para stylist, staff dan lain-lainnya.
Rose tertegun di tempatnya, tunggu. Apa pria itu baru saja mengabaikannya? Ada apa dengan pria itu? Sedari tadi ia perhatikan pria itu memang sepertinya sedang dalam kondisi yang buruk. Apa Rose berbuat salah?
"Unnie aku duluan"Pamit Rose setelah beberapa menit berlalu setelah kepergian Chanyeol. Ia tidak mau mengambil pusing soal Chanyeol, mungkin saja pria itu lagi dalam mood yang buruk. Itu cukup manusiawi bukan.
Langkah kaki Rose menuju keluar harus ia hentikan, kegiatannya bermain ponsel juga terpaksa ia hentikan saat ia samar-samar mendengar suara khas milik Chanyeol, tentu saja ia sudah mulai hapal dengan suara pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
S o r r y [PCY x PCY]
FanfictionIdol life! • FOLLOW DULU BARU BACA🔐 • "Maaf, kau harus menanggung semua rasa sakit ini karena mencintaiku" High Rank #1 Chanrose