13-Bantuan yang salah-

4.3K 498 46
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx

—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wp

S e l a m a t M e n i k m a t i

Chanyeol, Rose dan manager mereka kini terlihat melewati kooridor SM. Sesekali menyapa para staff dan membalas sapaan para trainnee dan idol SM lainnya.

"Chanyeol-ah, Rose-ah annyeong"Sapa Wendy dengan senyuman merekah di wajahnya.

Chanyeol mengerutkan keningnya bingung mendengar sapaan Wendy. Ada apa dengan gadis ini? Tidak seperti biasanya. Ya, sejak berakhirnya hubungan Wendy dan Chanyeol keduanya tidak pernah saling menyapa lagi.

Rose nampak kaku namun membalas sapaan Wendy dengan senyumannya dan tentu saja bungkukkan. Hubungan antara Wendy dan Rose juga merenggang sejak kejadian Rose mendengarkan perdebatan Chanyeol dan Wendy yang berujung pisah.

Apa yang wanita itu lakukan? Tanya Chanyeol dalam hati. Ia juga sudah memperhatikan Rose dari ekor matanya yang nampak tidak nyaman dengan perlakuan Wendy.

Pertemuan hari ini bisa dikatakan cukup cepat, semuanya membahas langsung kepada inti pembahasan tanpa adanya basa-basi. Semua tim sibuk membicarakan persiapan MV yang akan diadakan sebentar lagi.

"Permisi"

"Ah, Wendy-ssi"Sapa Manager Lee pada Wendy yang sudah memamerkan senyumannya.

"Aku ingin mengajak Rose jalan-jalan, dan mencicipi berbagai restaurant. Apa boleh?"Kata Wendy mengajukan izin pada manager Rose. Bahkan Wendy saja belum mengajak Rose secara resmi namun ia sudah memintakan izin pada managernya. Tunggu sebentar, mengapa semua orang selalu menyangkutkan Rose dengan restaurant?!

Manager Lee tampak kebingungan harus menjawab apa.
"Ah itu-"

Rose memasang raut wajah bingungnya. Ia tidak sedekat itu dengan Wendy. Namun cukup dekat dengan anggota Redvelvet lainnya. Tapi untuk makan bersama usai putusnya Wendy dan Chanyeol yang dikarenakan olehnya itu membuatnya semakin tidak enak.

"Tentu saja Unnie"Kata Rose mengangguk ragu. Manager Lee yang melihat Rose mengabulkan permintaan juga ikut mengangguk.

"Hubungi aku dimana aku harus menjemputmu"Kata Manager Lee sebelum meninggalkan Rose bersama Wendy.

Rose hanya mengangguk.

"Kajja"Ajak Wendy menarik tangan Rose dengan akrab.

〰️〰️〰️

"O-Manager Noona. Apa kau sudah mau pulang? Dimana Rose?"Tanya Chanyeol begitu melihat manager partner kerjanya berjalan sendirian tanpa Rose yang biasanya berada di belakangnya.

"Ah, Rose pergi bersama Wendy"Jawab Manager Lee seadanya. Memang seperti itu kenyataannya.

Mendengar penuturan manager Rose dengan santai. Mata Chanyeol spontan membulat.
Terkejut? Pasti!

Apa lagi yang Wendy lakukan pada Rose sekarang. Chanyeol bisa gila jika mendengar kabar Wendy dan Rose memperebutkannya.

"Ahh, baiklah"Kata Chanyeol sambil mengangguk.

〰️〰️〰️

Salah satu cafe yang tidak terlalu jauh dari gedung SM menjadi pilihan dua gadis cantik ini.

S o r r y [PCY x PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang