KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!
Semangat Puasanya❤️Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wpS e l a m a t M e n i k m a t i
Pesawat yang di tumpangi idol kebanggan SM dan YG itu telah mendarat sempurna di Bandara Udara Internasional Heathrow, Inggris.
"Apa makeup ku baik-baik saja?"Tanya Rose pada Chanyeol saat mereka hampir mendekati pintu keluar.
Bahkan mereka sudah mendengar antusias fans yang menyambut kedatangan mereka.
"Kau selalu cantik"Jawab Chanyeol singkat, disertai dengan senyuman.
Aish, pria ini memang tahu bagaimana meluluhkan wanita.
"Jangan jauh-jauh penggemar cukup banyak"Kata Manager Kim memperingati Chanyeol dan Rose.
Teriakan fans menggema saat Chanyeol dan Rose menampakkan dirinya. Tidak hanya fans beberapa media Korea juga ikut dengan tujuan mendapatkan foto yang baik.
Chanyeol dan Rose beberapa kali melambaikan tangan, dan mengambil surat penggemar. Hanya surat. Mereka tidak berniat untuk mengambil hadiah yang di berikan oleh penggemar. Bukannya tidak ingin, namun jika mereka mengambil hadiah dari penggemar itu akan membuat mereka membawa banyak hadiah.
Rose langsung mengarahkan Ac ke arahnya begitu ia dan Chanyeol berhasil menaiki Van yang sudah disediakan.
"Aku senang melihat mereka antusias"Kata Chanyeol masih memperhatikan para fans yang melambaikan tangan dari luar.
Rose mengangguk setuju.
"Aku bahkan baru sadar aku kesini bersama Oppa"Kata Rose sambil tertawa. Sedari tadi ia merasa pergi bersama membernya.Saat keheningan terjadi, baik Chanyeol dan Rose disibukan dengan kegiatan mereka yaitu membaca surat penggemar.
Sesekali terkekeh karena beberapa penggemar menulis dengan tulisan hangul. Nampaknya memakai google translate karena beberapa kata yang menurut mereka sedikit kurang tepat. Tetap saja mereka sudah berusaha, dan Chanyeol juga Rose menghargai itu.
Usai menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit. Van yang di tumpangi idol bermarga Park ini terhenti di salah satu gedung yang menjulang tinggi dengan desain yang sangat menganggumkan.
Shangri-La Hotel
Merupakan salah satu hotel terbaik di London, memiliki letak yang strategis dan kualitas yang baik membuat hotel ini menjadi pilihan management untuk dijadikan tempat istirahat artis mereka.
Southwark Suite menjadi pilihan kamar untuk Chanyeol danjuga Rose. Terletak di lantai 36, Southwark Suite adalah kamar yang unik menatap ke barat London dengan pemandangan Katedral St. Paul. Kamar ini dilengkapi dengan kamar tidur yang luas ini, ruang tamu terpisah yang menampilkan sofa sudut besar dan meja makan kasual untuk dua orang, bersama dengan hak-hak eksklusif termasuk transfer bandara pribadi 1 arah dan Champagne pada saat kedatangan.
"Selamat beristirahat"Kata Chanyeol pada Rose. Sebelum Rose masuk ke dalam kamarnya. Ya kamar mereka memang hanya di batasi koridor. Lebih tepatnya berhadapan.
Pemandangan pertama yang masuk ke mata Rose adalah pemandangan London dari ketinggian, membuat kagum siapapun yang melihatnya. Sebuah wine dengan handuk yang di bentuk sedemikian rupa dan tak lupa sebuah mawar merah menghiasi meja makan tersedia di dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S o r r y [PCY x PCY]
FanfictionIdol life! • FOLLOW DULU BARU BACA🔐 • "Maaf, kau harus menanggung semua rasa sakit ini karena mencintaiku" High Rank #1 Chanrose