KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!
Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wpS e l a m a t M e n i k m a t i
Hari ini adalah hari dimana Chanyeol dan Rose akan menutup promosi album debut duet mereka. Ya, hari ini mereka akan melakukan goodbye stage kepada para penggemarnya yang sudah mendukung mereka sejauh ini.
"Bagaimana jika makan-makan setelah acara usai?"Usul Chanyeol. Tidak ada salahnya untuk merayakan kesuksesan debut mereka bukan? Lagipula setelah ini mereka pasti akan sulit bertemu karena jadwal group masing-masing.
Rose yang awalnya sibuk melepas beberapa aksesorisnya, kini menoleh ke arah Chanyeol.
"Berdua?"Chanyeol tersenyum jail.
"Jadi kau ingin berdua saja?"Sial! Mengapa mengeluarkan pertanyaan itu Park Chaeyong..
"Ani, a-a-aku hanya bertanya"Jawab Rose kini kembali memfokuskan diri untuk melepas beberapa aksesoris lehernya agar tidak terlihat salah tingkah.
Chanyeol tersenyum tipis, melihat Rose salah tingkah cukup menggemaskan. Chanyeol melangkahkan kakinya selangkah lebih dekat dengan Rose, tangannya terulur untuk membantu Rose melepas kalung di lehernya.
Mendapat perlakuan itu Rose tentu saja hanya bisa terdiam, dan memperhatikan Chanyeol dari pantulan cermin di hadapannya.
"Kali ini mari makan bersama dengan member dulu"Ucap Chanyeol meletakan kalung yang berhasil ia lepas.
"Dan akan ku atur dinner kita berdua di lain waktu"Sambung Chanyeol menatap mata Rose sebentar lalu beranjak pergi untuk mengganti baju.
Rose menghela nafas lega saat melihat Chanyeol sudah memasuki ruang ganti. Lagi-lagi pria itu melakukan hal tidak terduga yang membuat jantungnya berdetak lebih cepat.
"Aku sudah mengabari member Exo, kau sudah mengabari member Blackpink?"
"Apa tidak apa-apa?"
"Tidak akan ada yang tahu. Aku janji"
Rosepun menghela nafas lalu mengeluarkan ponselnya untuk memberitahu membernya soal perayaan selesainya promosi mereka.
Sebuah restaurant daging sudah Chanyeol reservasi ternyata. Pantas saja pria itu yakin tidak akan ada yang mengetahui hal ini.
Chanyeol dan Rose hanya mengeluarkan sedikit cerita mengenai hal-hal lucu dan kesalahan yang mereka lakukan selama perform
"Annyeonghaseyoo"
"Annyeonghaseyoo"Sapa Chanyeol dengan cepat saat menyadari ketiga member Blackpink kini sudah tiba. Tunggu sebentar, dimana para membernya..
"Ah, apa kami terlambat?"
Kini sebuah suara kembali mengintrupsi, Chanyeol bernafas lega saat membernya sudah datang. Untung saja ia tidak jadi menjadi pria seorang diri di tengah Blackpink.
"Aniyo"Jawab Rose sambil mengangguk lalu mempersilahkan member Exo untuk duduk.
"Wahh, tidak dirasa kalian sudah goodbye stage"Sahut Suho melirik Chanyeol dan Rose secara bergantian. Rasanya baru saja Chanyeol ingin menolak mentah-mentah kolaborasi ini.
"Aku merasakannya"Kata Rose dengan polos.
"Ya!"Tegur Chanyeol dengan cepat. Membuat semua orang tertawa melihat pasangan duet itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
S o r r y [PCY x PCY]
FanfictionIdol life! • FOLLOW DULU BARU BACA🔐 • "Maaf, kau harus menanggung semua rasa sakit ini karena mencintaiku" High Rank #1 Chanrose