19-One Step Closer-

4.1K 474 50
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Semangat Menjalani puasanya❤️
Akhir-akhir ini jarang update karena lagi ngerjain tugas hehehe.. buat yang punya tugas juga jangan lupa ngerjain yaa! Jangan nunda nundaa!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx

—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wp

S e l a m a t M e n i k m a t i

Rose menghela nafasnya lalu membuka pintu kamarnya.
"Unnie kau bisa langsu-"

Chanyeol memamerkan senyumannya saat melihat Rose sudah membuka lebar pintunya.
"Aku masuk, ne"Ucapnya lalu melewati Rose begitu saja. Pria itu tidak berubah, mengapa selalu masuk kamar orang tanpa izin?!

"Waeyo?"Tanya Rose melihat Chanyeol yang sudah merebahkan dirinya ke atas tempat tidur Rose seakan itu adalah miliknya.

"Aku sangat bosan dikamarku"Jawab Chanyeol dengan santai.

"Mengapa ke kamarku?"Tanya Rose masih melihat Chanyeol dengan tatapan tidak dimengerti.

Chanyeol mengubah posisinya menjadi duduk, dan berhadapan langsung dengan Rose yang sedang menatapnya dengan kedua tangan ia lipat dihadapannya.

"Karena ada kau disini"

Chanyeol melirik ke meja yang berisi banyak makanan ringan.
"Wahh ada banyak camilan disini"

"Yaa!"

Chanyeol menoleh kearah Rose yang baru saja menegurnya.
"Aku akan membelikanmu lebih banyak nantinya"

Rose menghela nafas, bukankah keduanya sangat mirip seperti karakter Tom&Jerry? Yang selalu saja bertengkar? Namun mereka juga saling menyayangi bukan? Hahaha.

"Apa aku bisa tidur disini?"Tanya Chanyeol kembali merebahkan dirinya di tempat tidur Rose usai menghabiskan sebungkus jajanan Rose.

"Ya!"

"Aku hanya bercanda"Kata Chanyeol dengan cepat. Sebelum Rose akan terus menegurnya dengen ribuan kata-kata.

Rose menghela nafas. Bagaimana bisa manusia serese ini hidup di dunia ini?

"Tapi kalau kau menganggapnya serius tidak apa-apa"Sambung Chanyeol lagi yang tentu saja langsung mendapat pelototan Rose.

"Kau ada acara besok?"Tanya Chanyeol tidak mempedulikan ekspresi yang baru saja Rose tujukan padanya.

"Ng?"

"Aku mau mengajakmu makan mal-"
"Ah, kau pasti akan bertemu keluargamu kan?"Tanyanya memotong ucapannya sendiri. Ia lupa jika besok keduanya free dan tentu saja gadis itu akan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Rose mengangguk ragu.
"Oppa bisa ikut jika mau"Tawar Rose. Ia tidak enak menolak ajakan Chanyeol.

Chanyeol memasang wajah seolah-olah sedang menimbang-nimbang tawaran Rose.
"Apa tidak menganggu? Maksudku itu adalah acara keluargamu"

Rose menggeleng.
"Hanya makan malam biasa"

"Tetap saja"Balas Chanyeol kekeuh.

"Aku memiliki waktu ini juga karena Oppa"Kata Rose dengan polos.

Chanyeol langsung menoleh ke arah gadis itu.
"Kau tahu?"Tanyanya dengan terkejut. Seingatnya ia sudah menyuruh staff untuk tidak memberitahu Rose mengenai hal ini.

S o r r y [PCY x PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang