KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!
Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wpS e l a m a t M e n i k m a t i
"Kau terlihat murung Chaeng"Ujar Jennie melirik Rose sekilas.
Rose menoleh ke arah Jennie.
"Benarkah? Aku hanya sedikit kesal"Jawab Rose. Apa wajahnya benar-benar murung sekarang?!"Dengan Jaehyun?"Tebak Jennie asal, benar-benar asal.
Rose menghela nafas.
"Anii, mengapa membawa nama Jaehyun?"Jennie melihat ke arah Rose dengan tatapan bingung, apa yang salah dengan menyebut Jaehyun.
"Kau cukup dekat dengan Jaehyun akhir-akhir ini. Apa kau ada masalah dengan Chanyeol Oppa?"Rose dengan cepat mengangguk. Kebetulan Jennie memancingnya di waktu yang cepat.
"Ne, dia sepertinya masih memiliki rasa dengan Wendy Unnie, dia tidak menghiraukan, dia mengabaikanku, dia bahkan tidak menegur atau menyapaku diluar dari acara musik atau skrip."Kata Rose dengan cepat, sepertinya ia benar-benar kesal.
Wajah Jennie nampak terkejut.
"Aku tidak tahu kau mempunyai bakat rapp yang baik"Gumamnya. Apa Rose baru saja melakukan rap? Bagaimana bisa ia mengomel dengan kecepatan seperti itu."UNNIE!"
Jennie terkekeh, saat melihat Rose sepertinya semakin kesal.
"Mengapa tidak membicarakannya saja? Bahkan kau masih menggantung Chanyeol Oppa sampe sekarang"Saran Jennie.Rose menggeleng, tangannya ia silangkan ke depannya.
"Tidak! Aku sudah kesal padanya""Bagaimana jika ia kembali bersama Wendy Unnie?"Goda Jennie, menggoda Rose salah satu hal yang menyenangkan
"UNNIE!"Teriak Rose kesal. Untung saja Jennie adalah Unnienya. Jika bukan mungkin sudah lama ia memukul Jennie.
"Ah, kau menyukainya. Kau cemburu huh?"Tanya Jennie. Dilihat dari Rose yang kesal saja sudah cukup membuktikan gadis itu cemburu.
"Tentu saja"Balas Rose dengan cepat. Ia bisa gila jika terus berkata tidak namun ia kesal melihat Chanyeol bersama gadis lain. Rasa yang menyebalkan memang.
"Aish, lalu apa lagi yang kau tunggu? Jawab saja pertanyaannya"Sahut Jennie santai. Menerima Chanyeol adalah jalan yang terbaik sekarang.
Rose menghela nafas.
"Aku dan dia saja tidak berbicara"Jennie memutar bola matanya malas. Anak ini benar-benar.
"Apa aku harus memberi tutorial berbicara?"Rose seketika memperbaiki duduknya, dan semakin mendekat ke arah Jennie.
"Tapi Unnie, aku merasa ada sesuatu sama Jaehyun"Bisik Rose dengan pelan."KAU MENYUKAI JAEHYUN?!"
Sh!t, sepertinya sebuah kesalahan memberitahu Jennie jika Jennie bereaksi seperti ini.
"Unnie, suaramu sangat keras"Panik Rose. Bagaimana jika Lisa dan Jisoo dengar atau yang paling parah bagaimana jika managernya dengar.
"Jawab aku Park Chaeyong"Kata Jennie penuh penekanan agar Rose memberitahukan yang sebenarnya.
Rose menghela nafas.
"Aku tidak tahu, aku hanya nyaman berada di dekat Jaehyun"Jawab Rose apa adanya. Gadis yang polos dan jujur.Jennie menghela nafa.
"Heol, Ya! Wah.. Jjinja"Kata Jennie yang nampaknya tidak tahu mau berkata seperti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
S o r r y [PCY x PCY]
FanfictionIdol life! • FOLLOW DULU BARU BACA🔐 • "Maaf, kau harus menanggung semua rasa sakit ini karena mencintaiku" High Rank #1 Chanrose