15-Kembali-

4.1K 514 63
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx

—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wp

S e l a m a t M e n i k m a t i

"Unnie apa kau yakin?"Tanya Rose memandang Jisoo. Ya, kini para member Blackpink sudah berada disalah satu restaurant di pusat kota Korea. Mereka sepakat untuk mengadakan makan malam bersama sebelum Rose berangkat untuk merampungkan proses album duetnya.

Jisoo mengangguk dengan yakin.

"Wae? Kita sudah menjadi keluarga bukan? Lagi pula ini makan makan sebelum kalian berdua berangkat besok"Sahut Jisoo dengan santai. Memang makan bersama kali ini bukan hanya di hadiri empat orang gadis cantik ini, namun juga di sertai tujuh orang pria tampan, Exo.

"Tapi-"

"Cuman Exo dan Blackpink"Sahut Jisoo lagi sebelum Rose akan berprotes panjang lebar.

"Lagipula Jennie unnie sudah membooking tempatnya"Tambah Lisa yang berpendapat bahwa Rose menentang pertemuan ini karena takut akan media yang bisa saja mengabarkan mereka.

Rose menghela nafas pasrah. Ia tidak masalah dengan makan malam ini, jika posisinya tidak sedang pada posisi canggung dengan Chanyeol.

Jennie hanya tersenyum memberikan sebuah kode pada Rose bahwa semua akan berjalan baik-baik saja.

"Ah, mianhae sudah menunggu lama"

Sebuah suara menarik perhatian keempat gadis tersebut. Pria tampan dengan pakaian casual memang selalu membuat gadis-gadis dimanapun terpesona tentu saja di dukung dengan visual menawan.

"Tidak begitu lama. Duduklah"Kata Jisoo mempersilahkan teman rekan duet Rose untuk duduk. Ruangan tiba-tiba menjadi rame.

"Ah, mengapa situasinya sangat canggung"Sahut Baekhyun. Saat terjadi keheningan yang cukup lama. Meskipun ini bukan yang pertama kalinya mereka makan bersama, namun kali ini rasa canggung mendominasi.

"Rose-ah, Chanyeol-ah mengapa kalian seperti bermusuhan?"Tanya Suho melirik Chanyeol dan Rose secara bergantian dengan tatapan penuh selidik.

Rose yang semula hanya menatap piring yang berada di depannya kini menoleh kearah Suho.
"Eng?"

"Aniyo, kita baik baik saja"Bohong Rose dengan senyuman kaku. Sebenarnya gadis polos ini sangat tidak ahli dalam berbohong.

"Jadi, kalian akan berangkat kemana?"Tanya Xiumin sekedar basa basi. Bahkan ia sudah tahu rute penerbangan Chanyeol.

"Kita akan menyelesaikan MV YG dulu, karena ia mengambil tempat yang cukup jauh"Jawab Chanyeol pada pertanyaan Xiumin.

"Memangnya SM dimana?"Tanya Jennie begitu mendengar jawaban Chanyeol atas pertanyaan Xiumin. YG memang selalu mengambil 1 negara jauh apalagi itu adalah London karena menurutnya itu akan lebih mendalami vibe milik YG

"Australia"Jawab Chanyeol.

"O-kau pulang Chaeng-ah"Sahut Jennie dengan raut bahagia sembari melirik Rose.

Rose hanya tersenyum mendengar perkataan Jennie yang cukup semangat. Ia juga sebenarnya bersemangat, setidaknya ia bisa bertemu dengan Unnie dan kedua orangtuanya.

"Jam berapa penerbangan kalian besok?"Kata Suho kembali melayangkan pertanyaan kepada rekan duet itu.

"12"
"1"

S o r r y [PCY x PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang