8-Bimbang-

4.9K 614 136
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx

—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wp

S e l a m a t M e n i k m a t i

Ini sudah memasuki minggu kedua mereka latihan, mungkin bagi orang biasa ini adalah waktu yang lama untuk hanya melatih tarian. Tapi percayalah itu waktu yang singkat bagi seorang idol. Mempunyai keinginan untuk memberikan yang terbaik pada fansnya menjadi salah satu alasan mengapa mereka selalu ingin berlatih. Dan tidak lupa, tentu saja hubungan Rose dan Jaehyun sudah terbilang akrab sejak beberapa hari lalu mereka berkenalan secara resmi.

"Annyeonghaseyo"

Obrolan singkat Chanyeol dan Rose disela sela jam istirahat terpaksa harus jeda karena pria dengan kaos berwarna putih dan celana jeans itu memasuki ruang latihan mereka.

"O-Jaehyun-ah"Sapa Chanyeol saat melihat salah satu hoobaenya itu mengunjungi ruangan dance practice mereka.

"Oppa"Sapa Rose dengan pelan dengan senyum yang melebar.

Chanyeol melirik Rose sekilas saat mendengar kata 'oppa' keluar dari mulutnya saat Jaehyun masuk.

"Apa yang membawamu kemari?"Tanya Chanyeol, aneh tentu saja.

"Ah aku membelikan kalian coffe"Jawab Jaehyun mengangkat 2 gelas coffe yang ia pegang.

"O-gomawoo"Kata Chanyeol menerima coffe pemberian Jaehyun.

"Kamshamnida"Kata Rose begitu menerima coffe yang di berikan.

"Bagaimana lelah?"Tanya Jaehyun melihat Rose, bahkan jika boleh jujur Chanyeol rasanya sudah menjadi bunglon yang tidak terlihat sekarang.

Rose mengangguk dengan polos.
"Seperti biasanya"Jawab Rose sebelum mencicipi coffe yang ia dapat secara gratis.

Jaehyun mengangguk itu memang hanya sekedar pertanyaan basa-basi untuk menghilangkan kecanggungan. Meskipun keduanya kerap kali bercerita satu sama lain tetap saja masih ada sedikit kecanggungan diantara mereka jika bertemu secara langsung.

Kesal, adalah kata yang tepat untuk Chanyeol sekarang. Apa ia sedang menjadi obat nyamuk disini? Sedari tadi ia hanya mendengar cerita-cerita yang dilontarkan Rose dan Jaehyun satu sama lainnya. Rasa pahit Americano yang sedang ia minum bertambah berkali-kali lipat.

"Ah, Jaehyun-ah. Maaf sekali, tapi aku membutuhkan Rose untuk berlatih"Kata Chanyeol masuk kedalam percakapan kedua hoobaenya itu. Ia tidak ingin terus menerus menjadi pendengar yang baik disini. Jaehyun menatap Rose sekilas, dan kemudian mengalihkan tatapannya pada Chanyeol.

"Kalian tidak makan siang?"Tanya Jaehyun yang mengetahui ini adalah jam makan siang.

Chanyeol menggelengkan kepalanya.
"Setelah kami berlatih"Jawab Chanyeol cepat.

Jaehyun mengangguk.
"Ah baiklah"Ucap Jaehyun berusaha untuk mengerti.

"Aku harus pergi, bersemangatlah"Kata Jaehyun pada Rose dengan senyuman hangatnya.

Mendengar hal itu Rose juga mengembangkan senyumnya dan mengangguk. Baik Rose dan Chanyeol memperhatikan Jaehyun sampai pria itu meninggalkan ruangan. Rosejuga tidak lupa membungkukkan badannya.

Setelah Jaehyun meninggalkan ruangan yang kembali menyisakan Chanyeol dan Rose berdua. Kedua idol yang segera berkolaborasi itu saling melempar tatapan. Chanyeol menghela nafas mulai mendekat kearah Rose.

S o r r y [PCY x PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang