2-First Meet

7K 686 56
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA.

SARAN DAN KRITIK JUGA DITERIMA.

-------------------

Suasana Seoul yang hangat menyapa gadis cantik berambut blonde dengan riang. Jalanan mulai ramai dengan kendaraan yang terus melaju silih berganti. Pandangan Rose terkunci pada sebuah komputer berlogo apel tergigit dengan garis-garis dan balok-balok sebuah demo lagu.

"Bagaimana?"Suara Khas dari salah satu member 1TYM, group paling berpengaruh pada jamannya. Teddy Park. Seorang producer ternama yang sudah bekerja cukup lama di YG Entertaiment, membuat banyak lagu hits Korea yang mendunia.

Rose menggelengkan kepalanya berulang kali.
"Oppaaaa, itu sangat buruk"Komentar Rose begitu producer andalan YG mendengarkan lagu yang sepertinya akan di bawakan oleh dirinya dan Chanyeol.

"Aish, lagu ini sangat cocok dengan suaramu."Kata Teddy sambil menunjuk ke monitor komputernya. Teddy sangat mengetahui sifat Rose yang selalu mengatakan lagunya buruk namun menyukainya saat sudah ia nyanyikan.

Kedekatan antara Teddy dan Rose memang terbilang cukup dekat. Baik Blackpink dan Rose sudah cukup dekat dengan Teddy jauh sebelum mereka debut.

"Lalu bagaimana dengan Chanyeol Sunbae?"Tanya Rose, bukankah ada perbedaan yang sangat besar antara lagu SM dan lagu YG? dan bagaimana cara mempersatukan perbedaan yang besar itu?

"Untuk lagu yang aku produksi ia akan melakukan Rap, kau tidak boleh melupakan fakta bahwa ia Main Rapper. Dan untuk lagu yang SM produksi sepertinya kalian akan main lebih banyak vokal"Jelas Teddy dengan singkat, sebagaimana hasil rapat yang sudah mereka laksanakan antara kedua agensi tersebut.

Rose mengerutkan keningnya. Akan ada lagu dari YG dan SM?!

"Memangnya berapa lagu?"Tanya Rose, ia tahu akan meluncurkan album. Ia tidak tahu berapa pastinya lagunya. Ia bahkan tidak tahu ini akan menjadi Chanyeol feat Rose atau Rose feat Chanyeol.

"Kalian tidak membuat mini album, kalian akan meluncurkan album, Full album. 8 lagu, 4 dari YG dan 4 dari SM"Kata Teddy mengangkat tangannya dan membentuk angka empat pada jarinya.

"Mwoo?!"Mata Rose membulat sempurna. Bahkan Blackpink saja belum memiliki full album. Namun kolaborasinya ini meluncurkan Full album?! Oh my YG! Dan jangan lupa bagaimana caranya mendebutkan sebuah Duo dari agensi yang berbeda?!

Teddy menunjuk Rose.
"Kau terkejut? Sama Oppa juga terkejut. Kau tahu bagaimana bedanya lagu SM dan YG, dan akan disatukan di album kalian. Benar-benar membuat kepala Oppa hampir pecah"Kata Teddy sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Kau tahu apa yang lebih sulitnya lagi?"Tambah Teddy menatap Rose menunggu tebakkan dari gadis australia itu.

Rose menggeleng.
"Tim produksi album, SM dan YG akan mengeluarkan versi mereka masing-masing."Sahut Teddy lagi membuat mulut Rose terbuka lebar.

Someone tolong katakan apa yang terjadi di sini?!

"Oppa, apa Oppa tahu mengapa harus aku dan Chanyeol Sunbae?"Tanya Rose dengan hati-hati. Ia yakin Teddy pasti tahu alasan dibalik semua ini, dan ia benar-benar penasaran mengenai alasan terjadinya kolaborasi ini.

"Oppa juga tidak tahu, dengan mengkolaborasikan Blackpink dan Redvelvet saja sudah bisa membuat gempar dunia hiburan. Ntah mengapa persetujuannya menyuruhmu dan Chanyeol. Itu hasil voting terbanyak, di urutan kedua ada Jisoo dan DO"Jelas Teddy berusaha mengingat-ingat awal mula terpilihnya Rose dan Chanyeol.

S o r r y [PCY x PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang