10. phobia

820 89 136
                                    


___________

10
Phobia

_________


Sebelum baca, vote dulu ya hehe biar gak kelupaan. Kalo suka, boleh follow authornya sekalian..bhakss (author ngelunjak) 😂

Warntypo bertebaran, PUEBI terkocar-kacir😂

================================

Dari awal gue gak pernah jelasin kalau Veyliesha Alienka Altha itu punya phobia.

Ya, gue punya phobia, sama ular.

Yang gue inget, pas bulan puasa waktu itu. Kita sekelas ngadain bukber (buka bersama) sambil mau ngasih kejutan ulang tahun buat Airi yang udah kelewat seminggu dari tanggalnya di rumah Alex yang gede udah kayak gedong.

Awalnya kita enjoy sama keadaan. Gue bisa rasain gimana kompaknya kita buat ngumpul bareng waktu itu. Sederhana tanpa perlu mahal-mahal buat bukber di restoran.

Si Maya udah nyiapin segala macem makanan buat buka bersama nantinya.

Bianca lagi asik selfie-selfie sama temen gue yang lain.

Dan si Airi ini lagi mojok, terus curhat sama gue.

Dia cerita waktu itu, "Ngeselin ya emang punya temen yang suka lupa sama temennya sendiri. Lu bayangin deh Pe, kemarin pas ultahnya Bianca aja gue udah bela-belain capek mondar-mandir nyari roti."

"Lah, nyari roti kan gampang. Tinggal ke toko gitu"

"Ye, kan gue cari yang murah. Ya, tapi tetep aja si, dapetnya malah lebih mahal."

Haha dasar, miss queen 😂

"Terus ya gue juga udah korbanin bensin gue buat muter-muter nyari tempat sama balon. Tapi, giliran pas gue ultah aja dia lupa."

Emang ya, Airi ini orangnya perhitungan banget. Semua aja di itung. Medit amat si Ri.

"Tapi, untungnya dia sohib gue. Jadi gue gak papalah."

Gak papa apanya? INI DIA UDAH GIBAHIN SOHIBNYA SENDIRI DI POJOKAN BARENG GUE.

"Terus Ares sama Maya juga, Maret kemarin gue bela-belain ujan-ujanan buat nyari roti sama lilin buat surprise ultahnya dia. Eh pas gue ultah aja dia lupa."

Ri, Ri, gak ikhlas tuh ngomong. Jangan ngedumel. Kan nambahin dosa gue jadinya.

"Kalau aja nih Pe, lagi gak puasa. Udah gue absen deh tuh nama hewan di rumah gue."

"Emang di rumah lo ada hewan apaan?" tanya gue polos sambil nyengir. Airi udah ngedesah berat karena lihat tampang blo'on gue waktu itu. Yagimana gue kan emang gak paham sama maksudnya.

"Banyak, ada cicak, tikus, curut, kadal, semut, nyamuk. Au ah banyak." Katanya lagi sambil mutar bola mata jengah dan ngelus dadanya berusaha ngatasain ke lola an gue.

"Lha apa hubungannya sama gak boleh nyebutin pas puasa? emang dosa?" tanya gue.

Dan dia cuma ngejambak rambutnya frustasi sambil melotot tajam ke gue. Gue cuma mandang dia polos dan ngebatin 'emang salah gue apa? Kok dia marah? gue kan cuma nanya'

Airi yang udah kesel sama gue itu milih buat ngikut Bianca selfi sama temen-temen yang lain sambil ngacungin 2 jari ke kamera.

Para cowok waktu itu milih tidur di kamar Alex. Dan satu ranjang tuh diisi sama 9 anak, sisanya di bawah . Gila sih. Udah kayak pindang.

Classmate (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang