5. Paket Komplit

1.8K 199 151
                                    

______________

5
Paket Komplit

_______________

Dari awal gue pikir di IPA 1 cuma berisi sekumpulan anak yang ambisius dan cuma mementingkan diri sendiri.

Tetapi kenyataannya, IPA 1 gak seserius itu. Ipa 1 hanya terdiri dari manusia gak jelas yang juga punya sisi kemanusiaan yang adil dan beradab.

IPA 1 ini udah kayak martabak paket komplit. Lengkap dengan topingnya.

Dimulai dari tipe cogan tapi songong dan kaya kayak Alex, yang suka banget bilang gini, "Kalian mau apa? Eh lu, lu mau apa? Ambil gue yang bayar. HORANG KAYAH." Lah sombong amat lu tong.

"Lah biarin dong. Penting ada yang disombongin,"jawabnya.

Tipe cogan modal tampang tapi kagak punya duit ada.

"Woy minggir-minggir Sultan mau lewat,"

LAH SULTAN APANYA? BAYAR MARIMAS AJA PAKE NGUTANG.

Tipe cogan humoris banyak, cuma yang paling menonjol Niko sama Ares. Yang fansnya udah membludak dari yang mulai adek kelas sampai kakak kelas dan temen seangkatan juga. Cuma yang Niko gak respect sama mereka.

"Hei mas Las dapet salam dari adek kelas tuh," kata Jono suatu kali. Tapi Niko aka Las ini sama sekali gak ngerespon.


Beda lagi kalau Ares, dia suka pura-pura sok keren di depan orang-orang, terutama adek kelas yang cantik. Tapi kalau udah bereng temen sendiri udah gak ada yang namanya dia sok keren, jaim, and sok sokan apalah itu. Udah fix dia yang paling gesrek otaknya di kelas.

Pernah suatu kali dia nujukin celananya ke temen-temen kelas. Waktu itu kita pas masih di kelas 11.

"WOY WOY lihat celana gue deh. Kayaknya gue makin kurusan," katanya sambil muter muterin celananya bagian pinggang yang emang longgar tanpa sabuk itu.

LAH NI ANAK HILANG KEMALUANNYA APA YAK?

Ares ini anak osis yang punya banyak pengangum. Kok bisa gitu ya? Lu pikir aja sendiri lah.

Selain cogan, cowok IPA 1 juga terdiri dari para gamers. Sebenarnya awalnya gak ada sih yang namanya gamers di kelas gue. Cuman, ada aja satu virus yang jadi penyakitnya kelas kayak si Pipin dan Gilang. Pipin ini sifatnya rada gak disukai sama anak kelas sih. Karena suka gak nyadar aja sama diri sendiri. Suka banget ngejudge orang lain dan nyalahin orang lain. Tapi balik lagi kalau dia yang salah, boro-boro mau dikasih tahu, dianya udah marah-marah sendiri. Semuanya di buang. Udah berasa lihat preman kelas. Cuman dia badannya kecil dan krempeng sih. Jadi, gak cocok juga  kalau dia ini dinobatin sebagai preman kelas.

Tapi, dia ini termasuk orang yang pinter dalam kelas, minusnya dia pemalas. Pemalas banget, sukanya tidur pas pelajaran. Dia juga termasuk jajaran colim di kelas, temennya Ahmad. Iya Colim cowok alim ye, bukan Colit alias pocong .

Dan, dari situlah kehidupan para gamers dimulai. Cowok-cowok kelas jadi lebih males padahal sebenarnya, cowok IPA 1 itu jenius dari pada ceweknya. Masalahnya cuma males doang sih.







Untuk masalah cewek, semua tipe bisa lo temuin juga di sini.

Ada tipe cewek hits dan instagramable tapi pinter kayak si ahli kimia Lusi, nama aslinya Luna Maya tapi dipanggilnya Lusi karena katanya gak mau dikira nyuri namanya si Maya-teman sebangkunya .

Terus yang suka marah dan merintah tapi pinter reproduksi Maya-teman sebangkunya Lusi, haha ini maksudnya pinter biologi ya gaes. 

Yang jadi masternya matematika, yang udah pernah naik pesawat, jalan-jalan luar negeri yaitu si Raya.

Classmate (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang