Sedingin es, walau dia didiami maka akan berubah menjadi cair. Itu juga berlaku kepadamu, semakin aku mendiami kamu, semakin kamu berubah menjadi lebih acuh kepadaku. Dan aku menyesal telah mendiami kamu.
👑👑👑Pangeran melangkahkan kakinya menjauhi ruang uks. Sebetulnya dia tidak suka kalau Putri sakit seperti ini. Ia juga membenci kalau Putri tidak merawat dirinya. Ia sangat tidak suka bahkan tidak ingin putri tersakiti.
Pangeran melangkahkan kakinya lebih cepat.
" Pangeran " panggil Karin.
" Ada apa? " tanyanya sambil membalikkan tubuhnya menghadap Karin.
" Lo dari mana? " tanya balik Karin.
" Nggak dari mana-mana " ucap Pangeran dingin. Tidak mungkin ia memberi tahu bahwa dirinya dari UKS untuk menjenguk Putri.
" Pangeran? Lo kenapa sih? " tanya Karin curiga
" Apa lagi? " kesal Pangeran
" Ingat Pangeran, kita ini pacaran loh " ujar Karin sambil memegang kedua tangan Pangeran.
" Gue tau, tapi ini hanya sandiwara " tegas Pangeran sambil meninggalkan Karin.
Karin yang ditinggalkan merasa kesal, ia tau bahwa ini hanya sandiwara saja. Ia tau itu.
Flashback
---2 minggu lalu---
" Pangeran benar apa yang dikatakan Putri? Lo pacaran sama dia? " tanya Karin dengan nada yang tinggi. Ia tampak marah.
Pangeran hanya diam, tidak menjawab.
" Pangeran, jawab gue! " teriak Karin.
" Emang kenapa kalau gue pacaran sama dia? " ucap Pangeran yang sekarang menghadap ke Karin dengan muka yang sangat marah, lebih marah darinya.
" Pangeran lo gila yah? Cewek itu tidak sebanding dengan posisi lo yang jadi ketos ini. Lo itu harus punya pasangan yang sempurna untuk mendampingi lo. Cewek itu tidak terkenal Pangeran, dia juga bukan juara kelas, prestasinya tidak ada, dia tidak sebanding dengan lo " ujar Karin yang meluapkan amarahnya. Ia memang tidak suka kalau ada yang menghancurkan wibawa Osis di Sekolah ini. Terutama Putri.
" Trus gue harus gimana? " Tanya Pangeran frustasi. Ia tidak tau harus berbuat apa.
" Lo harus nolak dia Pangeran! " tegas Karin
" Lo gila ya, gue sayang sama dia, mana mungkin gue ninggalin dia, gue nggak mau " jawab Pangeran membalikkan badannya. Ia kesal atas perkataan Karin yang menyuruhnya untuk menjauhi Putri.
" Lo harus lakuin ini Pangeran, agar reputasi lo sebagai ketua osis bisa terselamatkan. Ini juga demi Osis sekolah ini. Jika begini, lo melanggar peraturan organisasi, seorang Ketos harus bersih dari namanya konflik dan ia harus menjadi seorang pemimpin yang berwibawa. Trus kalau lo tetap pertahanin cewek itu, lo akan jadi bahan pembicaraan Pangeran " ucap Karin dengan nada rendah, mencoba mempengaruhi Pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE
RomanceIni kisah apik dari Pangeran dan Putri. Namanya Putri Zeviya. Panggilnya Putri. Cewek agresif yang hobinya live di Instagram. Dan yang terpenting pacar dari Pangeran. Dia Pangeran Dolken. Nama panggilnya Pangeran. Cowok ketus yang anti paparazi. Dan...