Kamu adalah novel favoritku, yang tiap hari aku membacanya dan menyentuhnya. Hingga lupa bahwa novel itu sudah usang dan tidak menarik lagi.
👑👑👑
" Putri, maafin Pangeran sayang " ucapnya pasrah. Ia terlalu lelah dengan hari ini, tugasnya sebagai ketua osis makin menjadi-jadi. Sebentar lagi akan diadakan kegiatan besar, training night.
Training Night ini diikuti oleh sekolah-sekolah yang ada di ibukota, tujuannya untuk mengadakan pelatihan-pelatihan yang bermanfaat bagi siswa-siswi di masa yang akan datang.
Pangeran disibukkan dengan hari-harinya mengurusi keperluan sekolah, rapat dan sebagainya. Ia sangat lelah. Kini ia perlahan-lahan menutup kedua matanya di dalam dekupannya sendiri.
👑👑👑
Tidak seperti hari-hari lainnya, hari ini mungkin hari yang paling Putri benci.
Ia menuju ke ruangan osis bersama Moara, teman eskulnya.
" Gue tidak mau, titik " tegas Putri kepada Moara, Ketua Eskul Model.
" Put, please, ini hanya 3 hari 3 malam saja " mohon Moara.
" Kenapa harus gue Moara? " keluh Putri, pasalnya ia tidak ingin mengikuti kegiatan yang menurutnya tidak penting, lebih baik Putri menghabiskan akhir pekannya dengan bermalas-malasan di rumahnya.
" Karena lo mampu " ujar Moara.
" Gue bukan ace eskul ini, kenapa harus gue sih, gue ngga mau, gue ngga mau " tegas Putri, ia kesal kepada Moara serta teman-temannya yang terus-menerus memaksanya mengikuti kegiatan tersebut.
" Alonha sakit Putri, ia tidak bisa ikut kegiatan ini, ini titah gue sebagai ketua disini, so mau tidak mau lo harus ngikut. Ada gue kok, ada gue yang jaga lo, tenang aja " ucap Moara, meminta untuk Putri ikut serta dalam kegiatan Osis itu.
" Masalahnya....."
" Tidak pakai masalah sih, gue anggap lo setuju, ayok ke ruang osis ada rapat disana " tarik Moara, Putri ngikut.
" Barusan gue ingin menjauh dari Pangeran, bisa-bisa gue gagal move on " batin Putri berteriak.
Mereka berdua pun telah sampai di depan pintu ruangan Osis. Banyak sepatu yang berjajar di hadapan mereka.
" Ayok " tarik Moara kembali
Tok tok tok
" Assalamualaikum, maaf kami terlambat " ucap Moara menghentikan kegiatan diskusi didalamnya. Pasalnya, penghuni ruangan tersebut memperhatikan mereka.
Sedangkan Putri, hanya terus-menerus bersembunyi dibalik tubuh Moara.
" Pangeran, bukannya itu Putri " bisik Karin, mendengar nama Putri, Pangeran mendongakkan wajahnya dan mendapati sosok yang ia putuskan kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE
RomanceIni kisah apik dari Pangeran dan Putri. Namanya Putri Zeviya. Panggilnya Putri. Cewek agresif yang hobinya live di Instagram. Dan yang terpenting pacar dari Pangeran. Dia Pangeran Dolken. Nama panggilnya Pangeran. Cowok ketus yang anti paparazi. Dan...