Kamu harus tau, kalau aku benar-benar sayang padamu Putri.
:)
Pangeran menuju ke ruang osis di saat jam pelajaran setelah istirahat dimulai. Sejak tadi, ia sangat gelisah dan khawatir. Percuma masuk di jam pelajaran, toh pelajarannya juga tidak sampai ke otak.
Ia merebahkan badannya tepat di atas sofa di ruangan itu. Sejak tadi yang ia pikirkan, bagaimana perasaan Putri saat ini? Pasti pacarnya itu sangat marah atas kelakuannya tadi. Ataukah mungkin sangat kecewa.
Pangeran menyalakan hpnya dan langsung saja mengirimkan sebuah chat kepada Putri.
Pangeran 😍 : Pas istirahat, ke taman belakang!
Putri hanya mengabaikan pesan yang masuk dari Pangeran. Hatinya benar-benar kacau. Mengapa Pangeran memperlakukan Putri seperti tadi? Apa Putri membuat malu Pangeran? Pangeran pasti malu punya pacar seperti Putri. Begitulah isi pikiran Putri saat ini.
Saat ini, Putri berada di ruang UKS yang semenjak kejadian tadi membuat Putri merasa sangat pusing dan perutnya yang sakit karena sejak malam belum pernah mengisi perutnya.
" Semalu itukah lo Pangeran? Sehingga tidak ingin menganggap gue pacarmu" ucap Putri terisak. Hatinya sangat sakit sekarang. Kenapa Pangeran sekejam ini kepadanya?
Sejak 5 menit nampaknya batang tubuh Putri belum juga bermunculan. Ia juga berkali-kali menghubungi Putri namun tak ada jawaban. Pesan terakhir yang dikirimkan kepadanya juga hanya dibaca oleh cewek itu.
Tanpa berpikir lagi, Pangeran menuju ke kelas Putri, kelas XI MIPA 5.
Sesampainya di kelas Ipa 5 itu, ia tidak melihat keberadaan Putri namun tas pacarnya itu masih berada di tempat duduknya. Kalau bukan mengunjungi dirinya di taman belakang, lalu kemanakah Putri?
" Hei, ada apa lo kesini? " Tanya Dirga, teman kelas Putri sekaligus sahabat Pangeran.
" Dia kemana? " tanya Pangeran. Mengerti pertanyaan yang diajukan oleh sahabatnya itu, Dirga membuka suaranya namun berhenti karena Gezz langsung saja melanjutkan perkataan Dirga.
" Dia ada di UKS. Kenapa? Mau buat dia lagi menangis? " kesal Gezz kepada cowok didepannya.
Perkataan Gezz memang tidak sepenuhnya salah. Putri menangis karena tingkahnya. Ia sudah paham betul.
" Gezz lo jangan kasar gitu dong sama Ketos kita! " bentak Dirga dengan tatapan marah ke Gezz.
" Iya dia Ketos Lo. Bukan Ketos gue! " bentak cewek itu juga dan langsung meninggalkan Dirga yang berdiri sendirian. Nampaknya Pangeran telah menyusul ke UKS sejak teman pacarnya itu memberitahu bahwa Putri ada di tempat itu.
" Putri " paniknya. Pangeran menemukan Putri sudah terbaring lemas di kasur yang disediakan di UKS.
Mendengar namanya dipanggil, ia langsung membuka matanya dan bangun berniat untuk keluar dari ruang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE
RomanceIni kisah apik dari Pangeran dan Putri. Namanya Putri Zeviya. Panggilnya Putri. Cewek agresif yang hobinya live di Instagram. Dan yang terpenting pacar dari Pangeran. Dia Pangeran Dolken. Nama panggilnya Pangeran. Cowok ketus yang anti paparazi. Dan...