Bintang yang lama redup, kini bersinar lagi
💎💎💎
1 pesan muncul di notif Putri
Putri membuka pesan itu, seketika badannya menjadi kaku, handphone miliknya jatuh ke lantai. Dan air matanya lolos begitu saja.
Apa kabar nak?
Bintang yang seringkali ia selip di dalam doanya. Bintang yang lama telah redup, kini datang menerangi lagi.
Yah, pesan itu dari Mamanya. Sosok perempuan yang begitu ia sayangi.
Ketika kedua orangtuanya harus bercerai, Putri memilih untuk tinggal bersama dengan ayahnya. Dan kakak Putri, Alonha memilih tinggal bersama mamanya.
Dan ketika ayah Putri meninggal, kedua keluarganya tidak dapat dihubungi. Putri berharap mamanya datang untuk membawanya pergi bersamanya. Tapi itu hanyalah sekedar harapan yang tidak mungkin menjadi kenyataan.
Dan Putri, semenjak kejadian itu sangat merasakan kesepian.
Putri menangis tersedu-tersedu, ia telah mendengar kabar dari mamanya. Putri rindu sosok itu.
1 notif baru muncul lagi
" Bulan depan, Mama dan Alonha ke Jakarta yah nak "
Dan Putri harus mempersiapkan dirinya. Ia tau maksud dari kedatangan keluarganya itu.
💎💎💎
Pagi ini, Pangeran menelusuri koridor dengan membawa laptop yang ia genggam, berjalan menuju ke ruang OSIS.
Agenda rapat OSIS hari ini membahas tentang kedatangan pertukaran siswa-siswi dari sekolah lain yang berada di Jakarta.
Setiap setahun sekali, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Kota Jakarta selalu mengadakan program pertukaran pelajar se DKI Jakarta.
Hal ini bermaksud untuk mengenal sistem pendidikan dan kultur dari sekolah yang mengikuti program ini.
Selama satu bulan penuh, siswa-siswi yang terpilih dari sekolahnya akan bersekolah di sekolah lainnya.
" Sudah ada desain ngga untuk recruitmen pertukaran pelajarnya? " tanya Pangeran ke anggota staf bagian editor.
" Ia sudah nih, tinggal di cetak lalu siap disebar " ucap Angga selaku koordinator bagian editing.
" Oke, langsung kirim bagian ke perlengkapan. Terus hari ini, brosurnya sudah terpajang di penjuru sekolah yah " perintah Pangeran.
" Kalau bisa yang sebar itu, calon pengurus aja " tambahnya lagi.
" Bagian humas lebih stand by yah, soalnya kalau brosurnya udah tersebar, kita antisipasi teman-teman yang ingin mendaftar. Oiya, humas harus lebih update soal program pertukaran pelajar ini. " ucap Pangeran lagi.
" Bagaimana konsep seleksinya? " tanya nya kepada anggota OSIS lainnya.
" Gue udah tanya dan konsultasi ke pak Darwin, katanya seleksi ini beda dengan tahun lalu, seleksi sekarang ditambah menjadi 1 sesi, jadinya ada seleksi tertulis, seleksi wawancara, dan seleksi presentasi proposal " ucap Karin yang memang ditunjuk sebagai tim perencanaan
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE
RomanceIni kisah apik dari Pangeran dan Putri. Namanya Putri Zeviya. Panggilnya Putri. Cewek agresif yang hobinya live di Instagram. Dan yang terpenting pacar dari Pangeran. Dia Pangeran Dolken. Nama panggilnya Pangeran. Cowok ketus yang anti paparazi. Dan...