20 - Pangeran

109 7 2
                                    

Mulailah belajar untuk sendiri, karena sudah hukum alam bahwa manusia datang lalu pergi

👑👑👑

Hari ini adalah hari terakhir kegiatan Training of night.

Dan pagi ini juga, Putri telah kembali dari Rumah Sakit dan sudah kembali ke villa.

Semenjak Putri di Rumah Sakit kemarin, Pangeran juga selalu bersamanya. Walaupun, Putri selalu menghusirnya dengan kasar tapi Pangeran tidak mendengarkan Putri.

Putri selalu menyuruhnya untuk kembali ke lokasi kegiatan, karena Pangeran juga memaksa menginap menemani Putri. Walaupun Putri membentak lalu mengusirnya, Pangeran akan tidur di musholla lalu tengah malam masuk ke kamar Putri.

" Putri maaf gue kemarin ngga sempat jenguk lo, kegiatannya padat banget anjir " celoteh Moara kesal, lalu memeluk Putri menatapnya dengan tatapan kasihan.

Putri tertawa miris, ia tidak suka tatapan itu, semenjak keluarganya pergi, banyak yang menatap Putri dengan tatapan seperti mengasihaninya. Dan Putri, sangat benci.

" ngga papa Moara, gue ngerti " kata Putri lalu melepaskan genggaman Moara.

Lalu Moara menuntun Putri untuk kembali ke kamar.

Higo menghampiri Pangeran yang nampak lelah, seperti kekurangan tidur.

" nyesal sih lo, baru tau aja rasanya dicuekin Putri gimana " sindir Higo, ia menepuk pundak Pangeran.

Pangeran menatapnya tajam " lo ngga liat muka gue hancur gini? " tanya Pangeran sinis ke Higo. Lalu mengacak rambutnya kasar.

Sedangkan Higo hanya tersenyum memaksa " iya istirahat sono, bentar siang penutupan " perintah Higo ke Pangeran, lalu cowok itu menuju ke kamar, karena dia juga butuh istirahat.

Sedangkan di villa lain, Genta juga baru balik dari Rumah Sakit.

" cewek lo ngga kenapa-napa Gen? " tanya Kersa setelah melihat Genta masuk ke villa.

Genta menghembuskan nafasnya berat. Hatinya saat ini sedang sakit. Semenjak ia tau Putri punya pacar, Genta menjadi orang yang lebih banyak menghayal.

Sejak dia datang ke Rumah Sakit untuk menjenguk Putri, pasti selalu saja ada Pangeran disana. Cowok itu sangat perhatian kepada Putri, ia iri bisa memberikan perhatian itu kepada Putri, dan ia mengingat sikapnya itu seperti di masa lalunya, ia juga menyesali karena mengikuti kemauan orang itu, dulu.

" dia baik-baik aja, dia hanya mantan bukan pacar gue lagi " sindirnya untuk mengingatkan Kersa. Kersa hanya bisa tersenyum kikuk.

" dia punya pacar " penjelasan itu membuat Kersa melonjak kaget. " serius?demi apa coba?jan boong dong " sikat Kersa secara bertubi-tubi. Cowok itu tampak sangat bersemangat mendengar cerita dari sahabatnya itu.

Genta hanya mendengus kesal lalu menceritakan semua nya.

👑👑👑

Semua peserta telah dikumpulkan di Lapangan. Kali ini adalah kegiatan terakhir mereka, penutupan.

" lo yakin baik-baik saja? " tanya Moara lagi, sejak tadi Moara melarangnya untuk ikut penutupan, tapi Putri begitu keras kepala, alasannya karna ia mau mengikuti kegiatan itu karna telah banyak yang tidak ia ikuti.

LIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang