Number 1
Namanya sanha fernando nasution, panggil aja sanha atau hasan :)
*Bocah yang sangat terkenal karena kebobrokan dan petakilannya di sekolah.
*Walaupun seperti itu dia termasuk siswa yang sangat berprestasi dalam bidang seni tari, contohnya, juara 1 tari tradisional ronggeng, juara 2 tari tradisional saman, juara 3 tari tradisional Bali dan juara 1 modern dance. ( bobrok tapi berprestasi ga papa lah ya ).
*Dia paling anti deket" sama si subeen, karena sering di katain kembar padahal beda ibu beda bapak .
Ketika guru manggil sanha......." lahh ko kamu ada di sini sih soobin, bukannya kamu lagi lomba cerdas cermat di smk insol ya ??
" apaan sih pak saya sanha bukan soobin -_- ih bapak mah
" lahh saya kira kamu soobin, mirip sih, maaf ya hahaha
" semirip itu kah gua sama karung goni :')
Number 2
Namanya Ahmad jeno axel pratama, panggil aja jeno ga pake sayang :)
*Bocah yang terkenal dengan kekalemanya dan sifat humble di sekolahnya, beda sama si sanha bobrok :')
*Dia juga termasuk siswa yang berprestasi dalam beberapa mata pelajaran, contohnya pernah juara 1 kuis matematika tapi bilangnya ga suka matematika, juara 2 cerdas cermat bahasa inggris dan juara 1 bola basket.
*Dia juga punya kembaran namanya eric. Beda sama si sanha, klo sanha ga mau di mirip"pin sama si soobin tpi klo si jeno mah fine"nya aja. Asal orang yang di miripin sama dia juga ganteng kek dia :) sombong amat ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )