Author POVYoongi sudah melancarkan aksinya. Kini tangan Yoongi yang 'terampil' sudah membuka kancing piyama istrinya. Mira sekarang dalam keadaan malu dan dalam hati dia berkata 'tolong matikan lampunya Yoongi'.
Mungkin perkataan itu tak akan terucap bahkan terpenuhi karena sekarang Yoongi telah berhasil membuat Mira dan dirinya naked. Mira tak menyadari itu karena sedari tadi dia hanya memikirkan soal lampu saja.
Yoongi terbangun, mengangkat tubuh Mira ala 'bridal style' dan membawa tubuh mereka berdua kedalam kamar mandi. Inilah yang akan dilakukan Yoongi, melakukan 'sex' di dalam kamar mandi. Mengingat diri Yoongi yang sedari tadi belum mandi pun teringat akan hal ini.
Yoongi menurunkan Mira di bawah guyuran shower dan Yoongi kini sudah berhadapan dengan Mira.
Mira yang ditatap hanya menyembunyikan rasa malunya setengah mati.Yoongi memulai aksinya, mencium bibir Mira dan melumatnya secara perlahan. Yoongi menekan tengkuk Mira agar ciuman lebih terasa. Kini Mira sudah tak bisa menyeimbangkan ciuman tersebut dikarenakan ciuman yoongi sudah brutal.
Tangan yoongi tak diam saja, dia menggunakan tangan kanannya untuk memainkan payudara sintal milik Mira dan tangan kirinya ia gunakan untuk memainkan vagina milik Mira.
Ciuman yoongi sekarang lebih menuntut dan mengajak Mira berperang lidah didalam sana. Decapan dan lenguhan mulai terdengar di setiap sisi kamar mandi bahkan sampai terdengar kamar mahluk yang tak punya salah yaitu Jung Hoseok.
"Mereka sedang bercinta sepertinya. Bagaimana aku bisa tidur kalau begini." Gerutu Hoseok dan dia menutup telinga dengan dengan bantal dan selimut nya.
Kembali lagi pada perbuatan dua orang yang sedang bercinta. Kini tangan Yoongi sudah mulai menyusup kedalam liang vagina milik Mira yang sudah basah dan mengocoknya dengan tempo dari pelan ke kencang.
"Enghhh ahhh Yoongi...."
Mira melenguh dan membuat birahi yoongi semakin memuncak. Dikocoknya liang vagina Mira dengan tempo cepat membuat Mira melenguh terus menerus dan mencakar pundak Yoongi kasar.
"Ahhh...."
Mira pelepasan yang pertama kalinya hanya karena ulah jari panjang milik yoongi dan yoongi tak terima itu. Dia menyodorkan penisnya yang sudah menegang dan menyuruh Mira berjongkok menghadap kearah penis yoongi.
"Kulum sayang..."
Mira hanya diam dan tak merespon apapun. Dia tak tau harus bagaimana untuk memanjakan penis milik yoongi. Yoongi yang geram langsung memasukan penisnya kedalam mulut sang istri.
"Emhhhh..."
Mira melenguh dan berusaha mengeluarkan penis yoongi dari dalam mulutnya, namun itu tidak akan terjadi karena yoongi memegang belakang kepala Mira agar lebih terasa enak serta puas.
"Ahh sayang aku ahhh...."
Yoongi pelepasan didalam mulut Mira dan Mira hanya menggembungkan pipinya karena dia tidak mau menelannya.
"Telan sayang.."
Mira langsung menelan cairan lengket yang tadi ada di mulutnya secara paksa. Dia lalu menatap wajah yoongi yang sudah bergairah dan mengatur nafasnya.
Mira bangkit dan mensejajarkan tubuhnya. Dirinya hanya melihat yoongi yang terkesan seksi dimatanya tanpa memikirkan apapun.
Yoongi lalu mengubah air shower menjadi dingin dan dengan gerakan cepat yoongi membalikkan tubuh Mira menghadap ke kaca kamar mandi.
Yoongi kini berusaha memasuki penisnya dengan pelan-pelan dan Mira dengan susah payah menahan desahannya.
"Mendesah lah sayang..."
"Enghhh...."
Lenguh mereka bersamaan saat penis yoongi berhasil masuk dengan sempurna kedalam liang vagina milik Mira.
Di gerakannya penis itu dengan tempo yang teratur membuat mereka berdua sama-sama mendesah kenikmatan. Tangan yoongi mulai memainkan bokong Mira dan tangan satunya ia gunakan untuk memainkan nipple milik Mira. Bibir dan mulutnya pun tak tinggal diam dia menggunakan untuk mencium, menjilat, bahkan menghisap punggung dan leher milik Mira.
Mira hanya berusaha tidak mendesah dan dia menggigit bibir bawahnya dengan sedikit keras dan menimbulkan luka disana. Yoongi yang tau itupun langsung menolehkan kepala Mira kehadapannya tanpa memberhentikan adegan panas ini.
Yoongi menjilat bibir bawah Mira dengan sensual dan menyesap darah yang ada dibibir bawah Mira. Mira hanya diam dan memegang pipi kiri yoongi.
Yoongi mempercepat pinggulnya dan itu berhasil membuat Mira mendesah hebatnya.
"Yoongi ahhhh shhhh...."
"Ahhh say my name baby ahhhh...."
"Min yoongi ahhhh...."
"No yoongi... But Daddy ahhhh...."
"Yesshhh Daddy fashhterrr ahhh...."
"Wishh youu ahhhh baby..."
"Ahhh ahhh Im coming ahhh..."
"Together ahhh......"
"Ahhhhhhhh...."
****
Hohoho itu full NC kurang Baik apa aku🙈. Aku gaboleh liat aku masih polos qq🙈 /plakk..
Ok jadi kan ini mendekati puasa jadi aku gabakal bikin NC pas bulan puasa dong yakali nekat banget aku😂🙈
Jadi semoga aja aku nyelesain banyak NC sebelum puasa karena kalau nulis puasa aku dosa dong🙈 dan kalian yang liat juga. jadi aku mau memutuskan ga nulis NC pas puasa mungkin hanya adegan romantis doang ya....
Jadi kalian setuju kalau part-part nanti sebelum puasa banyak ncnya..???
Hehehe kalian yah penikmat NC memang beda 🙈😂
Jangan lupa vote ⭐ and komen 🗨️ supaya aku lebih giat lagi untuk nulisnya thankssss 🔥😘😍😘🔥
Seeeeuuuu ♥️🔥😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
say my name baby NC 21++ [PART 2]✓
Romance" you like a butterfly from afar i try to steal you if i touch you, I'll lose you is this pitch black, Darkness, you shine like a butterfly with you small hand, at one, i forget about reality" - Suga, Butterfly ✨🦋