perhatian❤️👌

903 23 6
                                    


So gaes ini bukan apdet ya, ini tuh berkaitan dengan cerita...

Jadi gini di draf aku tuh banyak banget cerita yang belum di publish, ga banyak sih ada berapa ya..

Nah aku mau kasih tau judul-judul ceritanya dan kalian bisa rekomendasiin yang mana yang mau dipublish duluan so milih ya soalnya aku geregetan mau ngepublish cerita lagi 🙏❤️

• Piano [myg]✓
      Kisah yoongi yang bercita-cita jadi seorang pianis tapi selalu diusik ayahnya kalau ketahuan main piano. Padahal sebenarnya ayah dan ibunya udh cerai tapi ayah yoongi selalu terus ngeganggu ibu dan yoongi. Sampai pada saat dia bertemu cewe yang punya hobi bermusik dan mereka saling akrab.

Cerita ini cuma Novel remaja yang ga mengandung unsur dewasa trs temanya kaya tentang perjuangan hidup gitu lah pokoknya aku suka banget sama cerita yang ini❤️ aku udh bikin 20 chapter dicerita itu, jadi kalian mau pilih?.

• My cute girlfriend
    Kisah seorang gadis SMA yang polos dan masih berumur 17 tahun dan ketemu sama pemilik club terbesar di Korea yang udh berumur 28 tahun. Dan tanpa pikir panjang gadis itu nyatain perasaan sama pria itu walaupun dia belum ngerti yang namanya cinta.

Cerita ini cast nya bukan yoongi tapi jimin. Ini kaya kisah cinta yang manis-manis dan romantis gitu. Mungkin cerita ini juga ada sedikit unsur dewasanya tapi mungkin bukan NC 21++. Pokonya yang suka kisah cinta yang manis-manis ini ceritanya. Cuma aku baru bikin 3 part sama prolog jadi cerita ini baru aku bikin. Jadi kalian pilih ini ga?

Buluk KTH✓
     Kisah tentang Taehyung yang dulunya buluk banget dan waktu ketemu pas SMA dia berubah drastis dari yang yooni kira(oc).

Cerita ini receh ya gaes dan mungkin mengandung kata-kata yang sedikit uhhh.... Bahasanya non baku. Jadi cerita ini udh dari lama ada di draf aku dan aku pernah publish cuma masih ragu. Jadi kalian mau pilih ga?

• Selingkuh✓
     Kisah tentang rumah tangga seseorang yang udh begitu ancur. Namjoon menjadi kasar sekarang dan nyiksa istrinya sampe kesakitan. Hingga akhirnya Risa (oc) bertemu lagi dengan mantan pacarnya yang perhatiannya membuat Risa ingin kembali karena sudah tidak tahan dengan namjoon.

Cerita ini mengandung unsur kekerasan, dewasa, dan bikin ngilu. Jadi kalian harus pertimbangin kalo mau baca ini. Ini cast nya Kim Namjoon my first bias❤️ dan jahat banget aku jadiin dia kek gini:'(. Ini juga udh lama di draf dan apa kalian mau pilih yang ini?

So itu tadi cerita cerita aku dan sori ga aku kasih cover, mungkin aku bakal kasih covernya nanti supaya ga penasaran:').

Jadi kalian pilih mana yang mau aku publish dan aku lanjut sampe tamat biar ga ngebangke di draf aku soalnya udh lama sih di draf kecuali yang My cute girlfriend itu masih baru aku bikin.

Jadi Kalian mau pilih yang mana dong:')🙏

Jangan lupa vote ⭐ and komen 🗨️ supaya aku lebih giat lagi untuk nulisnya thankssss 🔥😘

Seeeeuuuu ♥️🔥

say my name baby NC 21++ [PART 2]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang