Sunday.

712 34 16
                                    


Author POV

Jimin sudah siap dengan penampilannya dengan fashion yang terkesan swag dan seksi. Shia yang melihat itu menatap oppanya tak percaya.

"Kau serius memakai ini?" Tanya shia dengan tatapan tak percaya.

"Iya. Kenapa aku sangat tampan bukan?" Tanya Jimin dengan penuh percaya diri.

"Kenapa kau tak memilih berdandan disana?" Shia malah berbalik bertanya. " Aku akan ber- make up disana." Jawab Jimin sambil meraih tangan shia.

"Ayo kita kerumah ahjussi." Titah Jimin sambil menarik tangan adiknya dengan pelan dan membawanya masuk kedalam mobil.

"Ingat, kau jangan pisahkan diri dengan ahjussi ya!!" Titah Jimin kembali saat mereka sudah berada di dalam mobil. "Iya oppa kau bawel sekali." Ujar shia dengan tatapan dibuat kesal.

*******

Shia dan Jimin sudah sampai di tujuan. Sudah banyak orang yang datang karena waktu sudah menunjukkan pukul 7.25.

Shia masih mengikuti Jimin walaupun ahjussinya sudah ada disampingnya. " Ayo shia ikut dengan ku." Ujar Chanyeol membuat shia mengerucutkan bibirnya. "Baiklah. Jja semangat oppa...!!" Shia mengepalkan tangannya di udara memberikan semangat pada oppanya dan dibalas senyum khas oleh Jimin.

Shia membeli tiket di depan agar bisa leluasa melihat oppanya tampil. Namun yang membuat shia kesal adalah hadirnya seorang pria yang tidak diharapkan oleh shia.

"Kenapa dia harus kemari." Shia takut dan menyembunyikan wajahnya di jaket kulit yang dipakai Chanyeol.

"Siapa shia?" Tanya Chanyeol dan shia menunjuk Yoongi dengan istrinya yang duduk hanya beda 2 bangku dari mereka.

"Kau tak perlu cemas aku ada disini." Chanyeol berusaha menenangkan shia dengan mengelus surai milik shia .

Shia POV

Kenapa dia harus datang kemari. Jika dia datang hanya sendiri aku tak masalah, namun dia datang bersama istrinya. Memang aku tak berhak untuk cemburu terlebih yoongi adalah pria beristri sekarang.

Aku menatap Yoongi yang sedikit dekat dariku itu dengan tatapan rindu. Aku sangat sakit menerima kenyataan kalau yoongi di jodohkan dengan ayahnya padahal keluarga yoongi sudah menerimaku dengan baik karena perlakuannya yang manis padaku. terlebih lagi appa yoongi yang jarang sekali bersikap ramah pada siapapun namun padaku dia sangatlah ramah. Aku tau karena ini adalah masalah pekerjaan.

Aku menghela nafas berusaha membuang fikiranku. Aku tau seharusnya aku merelakan yoongi dengan yang lain bukan seperti ini, menjadi berharap lebih.

*******

Aku sudah selesai menonton, dan aku melihat oppa tadi. Penampilannya sangat keren dan yang membuat aku  tertegun dia membuka bajunya dan menampakkan tubuh seksinya membuat wanita-wanita disana berteriak histeris.

Aku melangkahkan kakiku mengikuti ahjussiku dari belakang. Namun langkahku terhenti disaat ada yang memegang pergelangan tanganku. Kukira itu yoongi, namun salah dia adalah istri yoongi.

Aku mengisyaratkan ahjussi untuk berhenti berjalan. Namun ahjussiku menatap wanita yang berstatus istri yoongi itu dengan penuh tanya.

"Siapa kau?" Tanya ahjussiku berusaha tidak sinis.

"Perkenalkan namaku Min Mira istri dari Min Yoongi." Ujar wanita itu memperkenalkan dirinya disertai senyum yang terkesan manis.

Kuakui wanita ini terlihat begitu cantik dan mempunyai pribadi yang lembut. Aku menatap wajahnya namun aku bersembunyi dibalik punggung ahjussiku.

"Ada urusan apa kau dengan shia? Dia sedang sakit dan tak bisa diganggu." Ujar ahjussi dengan nada datar.

"Ah tidak, aku hanya ingin berbincang."

"Tidak bisa, kami harus pulang."

Tanganku ditarik dengan lembut untuk masuk kedalam mobil dan ahjussi menyetirnya sedikit kencang. "Jangan pernah bertemu dengannya, aku takut dia berusaha melukaimu terlebih lagi yoongi masih berharap padamu." Ujar ahjussiku lalu menghela nafas.

Aku hanya menunduk saat ahjussi berbicara seperti itu. Aku tak melihat kekesalan diwajah istri yoongi saat aku bertemunya tadi dan aku pikir dia adalah wanita baik-baik.

"Bisa saja dia berusaha melukai bahkan membunuh dirimu karena cemburu." Lanjut ahjussiku lagi dengan nada datar. "Baik, aku tidak akan bertemu dengannya." Jawabku berbohong.

****

Yoongi POV

Aku menyetir mobilku untuk sampai kerumah, namun istriku memberhentikan kegiatanku karena perkataan yang terlontar dari mulutnya. "Bisakah kau mempertemukan shia denganku?" Pertanyaan itu lah yang membuat aku semakin heran.

"Tidak sekarang, kondisinya sedang buruk." Ujarku kembali melajukan mobil untuk sampai kerumah.

"Baiklah."

Kami sampai dirumah namun saat kami berjalan kekamar istriku berlari cepat kearah kamar mandi. Akupun berjalan untuk mengikutinya dan aku lihat dia sedang mual dan berusaha memuntahkan isi perutnya.

"Hoekk...hoekkk..."

"Mira kau kenapa?" Tanya sambil memijat tengkuknya agar mempermudah mengeluarkan isi perutnya. "Apa kau hamil?"

******

Hayoloh, kalo Mira hamil gimana bisa yoongi balikan sama shia???😏

Ayo doakan supaya Mira ga hamil....

Jangan lupa vote ⭐ and komen 🗨️ supaya aku lebih giat lagi untuk nulisnya thankssss 🔥😘😍😘

Seeeeuuuu ♥️🔥😘

say my name baby NC 21++ [PART 2]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang