Yoongi POVAku mengerjapkan mata, berusaha terbangun dari tidurku yang mungkin saja baru 2 jam yang lalu. Yang pertama aku menemukan istriku dengan wajah yang damai dan selimut yang hanya menutupi bagian bawahnya.
Aku sedikit terkekeh dan membenarkan posisi selimutnya itu sampai dada guna menutupi payudaranya yang uhh. Dia sepertinya sedikit terusik dan menatap wajahku yang persis didepannya.
Shia memandangku sebentar lalu mengubah posisinya membelakangiku dan itu membuat bokongnya menyentuh 'asetku' yang sudah tenang dari tadi dan berdiri disaat bokong istriku tak sengaja menyenggol.
Aku meringis berusaha menahan hasrat yang sudah kembali datang perlahan dan pikiranku sudah kacau. Aku ingin melakukan setidaknya 'morning kiss' atau lebih dari itu, 'morning sex'.
Tapi sepertinya keadaan tak mendukung, aku melihat shia sangat lelah karena adegan panas yang semalam kami lakukan bahkan aku juga tak tega mengajaknya lagi.
Namun pikiranku berkata lain, dia ingin aku mencuri ciuman dari bibir shia yang sedikit terbuka. Shia terlihat seksi saat ini bagaimana aku bisa menahan hasrat seksual ku?
Akupun memposisikan tubuhku diatas tubuhnya, tak lupa menopang tubuhku dengan kedua tangan agar tak menindih shia. Aku mulai memegang benda kenyal itu dan mengusapnya secara perlahan.
Kemudian aku langsung memajukan bibirku bersamaan dengan kepalaku yang sudah maju dan dekat dengan bibir shia. Tak menyiakan itu akupun membasahi bibirku dan menyungging senyum lalu berusaha menyatukan bibirku dan bibir shia.
Ahh... Tapi gagal, bagaimana bisa? Shia menahan bibirku dengan telapak tangannya dengan mata yang setia terpejam. "Aku lelah Yoon." Ujarnya sambil memalingkan wajahnya kesamping. "Baiklah." Jawabku kecewa lalu memindahkan tubuhku ke sampingnya.
Aku lantas memeluk pinggangnya dari samping dan membenamkan wajahku di dadanya. Shia sedikit mengulurkan tangan dan mengelus rambutku perlahan.
"Kau mandi duluan saja. Oh iya kapan kau mulai bekerja" Ucap shia dengan suara khas bangun tidur. "Lusa, dan tenang saja aku bertugas disini." Jawabku lalu memejamkan mata keenakan.
"Bagaimana dengan perusahaanmu yang di Daegu?" Tanya shia sedikit heran dan menjeda usapkan dirambutku.
"Ada pria kuda itu, tenang saja." Jawabku santai sambil meraih tangannya. "Ayo elus lagi." Rengekku seperti anak kecil. "Ck, manja." Decak shia.
__________
Author POV
Shia sudah bangun beberapa jam yang lalu. Dirinya sedang menyapu apartemen yang tidak terlalu kotor. Namun kegiatannya terhenti saat mendengar bel yang menandakan ada tamu di luar.
Shia menaruh sapunya asal dan membukakan pintu untuk tamunya itu. Tapi shia terperanjat kaget saat mengetahui siapa tamu yang sekarang datang.
"Siapa dia sayang." Yoongi sedikit berteriak dari dapur dan tak mendapatkan jawaban dari sang istri.
"Bagaimana,Aku benar datang kan?" Ujar pria itu dengan suara baritonnya dan berusaha mengintip kedalam apartemen.
"Untuk apa kau kemari?" Tanya shia tak suka dan dihadiahi kekehan oleh pria dengan visual yang tampan. "Aku? Tentu saja ingin menemui kekasihku." Ujar Taehyung dengan sedikit meninggikan suaranya, ya pria itu adalah Taehyung.
"Siapa sih diluar." Gumam Yoongi saat samar-samar mendengar percakapan sang istri dengan seseorang diluar.
Yoongipun melangkahkan kakinya menuju pintu utama apartemen dan dihadiahi pemandangan tak enak dilihat oleh sang suami.
"Kau ini apa-apaan Tae??!!" Shia geram saat Taehyung menyentuh pipinya dan shia berusaha melepaskan tangan kekar itu membuat suaminya salah paham.
"Untuk apa kau kemari?" Tanya Yoongi dengan nada dingin dan menusuk, pria itu akan menjadi seram sekarang.
"Sekedar bermain, apa itu tidak boleh Tuan Min." Taehyung sedikit menekan kata 'Tuan Min' dengan tatapan tidak suka dan membuat Yoongi muak.
"Dia adalah istriku aku berhak melarangnya." Yoongi mendekap istirnya dan membuat shia memeluknya dengan posesif.
"Pergilah!" Kini Yoongi masih menahan amarahnya Namun taehyung malah tersenyum licik.
"Pergilah!!!!" Yoongi sudah habis kesabaran dan dibalas dengan tatapan tidak suka dari Taehyung. Pria itu akhirnya pergi dengan tatapan yang masih menatap Yoongi tak suka.
"Kenapa dia tau apartemen kita?" Tanya Yoongi lalu melepas pelukan itu sedikit kasar. Shia hanya diam karena dia takut dengan aura Yoongi sekarang dan juga dia tidak tau tentang Taehyung yang mengetahui apartemen mereka.
"JAWAB SHIA JANGAN MEMATUNG SEPERTI ITU!!" bagai dihantam batu besar, hati shia nyeri saat Yoongi menaikkan suaranya di oktaf paling tinggi membuat shia menunduk dan menggelengkan kepalanya
"Aku tidak tau hikksss.." isakannya berhasil lolos dan membuat Yoongi menghampiri istrinya yang terlihat lemah.
"Aku tak menyuruhmu untuk menangis!" Kata-kata itu sangat menusuk membuat shia meremas dadanya yang sesak sekarang.
"Kalau kau mau, pergilah dengannya kau pasti senang kan?!!" Lagi-lagi Yoongi membuat shia sakit teramat sangat dan dia mulai berani menatap suaminya yang marah besar.
"Aku tak tahu Yoongi hikss.. kenapa kau malah membentakku...hikss" shia berusaha menahan tangisannya dan menatap wajah Yoongi lekat.
"Lalu apa? Siapa yang memberitahu apartemen ini?!! Rekan kerjaku saja tak tau letak apartemenku dimana!!! Cih, pasti kau yang menyuruhnya datang kemari." Yoongi berdecih lalu melangkah untuk meninggalkan istrinya yang masih menangis.
"Ya, salahkan saja aku Yoon!! Aku memang tak pantas untukmu!! Aku akan benar-benar pergi setelah itu jangan mencariku lagi!!!"
Shia berlari keluar menyeka air matanya kasar dan tak menghiraukan Yoongi sang suami. Hatinya sangat sakit tak tertahan dan itu membuat kaki shia berlari entah kemana.
"Aku..hikss..aku tak memberitahu semua itu..hiks.. apa aku terlihat seburuk itu hikss..!!"
"Shia!!!!"
__________
Uhuyyyy aku update lagi nih🙈 kalian kangen kan sama konflik😂
Nih mumpung masih anget😂👌 /plak.Oh iya aku ma corcol dulu deh..
Sebenernya aku kecewa dan berusaha buat ga ngelanjutin cerita ini, yang vote nya dikit banget itu buat aku ga semangat 😫 mau nangis rasanya.
Aku padahal semangat banget bikin part 2 ini ehh malah gini hasilnya. Aku bisa aja ngegantung cerita ini dan publish cerita baru aku yang no NC cuma ada adegan romantis.
Aku mau ini diudahin sampe sini aja tapi gatega aja gitu dan susah banget buat ninggalin lapak ini. Emang susah ya buat voment doang?
Ok lah selesai dah curcolnya.
Jangan lupa vote ⭐ and komen 🗨️ supaya aku lebih giat lagi untuk nulisnya thankssss 🔥😘😍😘🔥
Seeeeuuuu ♥️🔥😘
KAMU SEDANG MEMBACA
say my name baby NC 21++ [PART 2]✓
Romance" you like a butterfly from afar i try to steal you if i touch you, I'll lose you is this pitch black, Darkness, you shine like a butterfly with you small hand, at one, i forget about reality" - Suga, Butterfly ✨🦋