16. Teman-teman Jaehyun

4K 423 48
                                    

[a/n new: cerita ini alurnya aku rombak 👁️👄👁️ ada second lead-nya hehehehe.

btw, have fun while reading yall]

***

Ponsel Sena meluncur dengan mulus.

tak!

"Mau beli handphone baru atau gimana nih, mbak?"

Sena menoleh ke bawah, menemukan sesosok lelaki dengan bahu tegap yang sigap menangkap ponsel kesayangannya.

"E-eh, sori banget tadi saya- lah, Bang Jaehyun?" ucap Sena ketika 'lelaki' tadi mengangkat wajah tampannya.

Pantas saja suaranya terdengar familier.

"Lagi mikirin apa, sih, hm?" Jaehyun bangkit dari posisi bungkuknya, menatap Sena sejenak lalu mengacak-acak rambut sang adik gemas.

"Aduh, Baaang-" Sena bergerak menghindar, "-nggak mikirin apa-apa."

"Bohong, tapi yaudahlah terserah," balas Jaehyun yang sudah hafal dengan sikap perempuan. "Mau nonton sama siapa?"

"Nggak ada."

Kening Jaehyun mengernyit. "Hah?"

"Iya."

"Bareng sama abang aja, yuk? Tuh, sekalian sama temen-temen dance abang juga," ajak Jaehyun.

"Hngg, engg-"

"-ayo!" Langsung saja jaehyun menarik tangan sena, bahkan di saat sena belum menyelesaikan ucapannya. Dasar lelaki.

"Woii, Jaehyun bawa cewe!" seru salah satu lelaki berkulit tan nan manis.

"Kiw~ siapa tuh, Bro?"

Sena tetap memasang wajah datar, walau digoda berkali-kali pun rasanya tak mempan jika orang yang digoda adalah Jung Sena.

"Ini adek gue, namanya Sena," jawab jaehyun tersenyum kecil. "Nah Dek, ini namanya Mingyu, Chris, Bambam, dan Yugyeom," lanjutnya seraya menunjuk satu-persatu temannya.

 "Nah Dek, ini namanya Mingyu, Chris, Bambam, dan Yugyeom," lanjutnya seraya menunjuk satu-persatu temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Salam kenal yo, adeknya Jaehyun!" sahut Bambam ramah.

Sena tersenyum canggung. "Salam kenal juga."

"Gue Mingyu, yang paling ganteng," ucap Mingyu sembari tersenyum manis, sementara tangannya terulur tepat di hadapan sena.

"Ehm-" Sena melirik Jaehyun canggung, memberi kode haruskah ia menerima uluran tangan Mingyu atau tidak.

Jaehyun mengangguk, membalas kode Sena dengan mulus. Ikatan batin persaudaraan memang tidak bisa dikalahkan, kadang.

"-Sena." Sena pun menjabat tangan Mingyu pelan. Sebaliknya, Mingyu malah mengeratkan jabatan ramahnya, tersenyum lebar menatap binar mata Sena yang-terasa-redup.

DARE | HUANG RENJUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang